Brilio.net - Nasib kurang mujur dialami pasangan asal China ini. Maksud hati ingin membuat foto prewedding yang indah di sekitaran Kota Tokyo dengan membayar mahal fotografer asal Jepang, mereka malah mendapat hasil yang nggak banget.

Untuk mewujudkan foto impiannya tersebut, seperti yang brilio.net lansir dari Shanghaiist, Jumat (20/2), pasangan itu harus membayar sang fotografer sebesar 190 ribu yen atau setara Rp 23 juta.

Foto yang rencananya dipajang di resepsi pernikahan mereka itu mendapat banyak cemoohan. Bahkan beberapa orang menganggap foto-foto tersebut lebih buruk dari hasil kamera handphone yang mereka miliki.

"Ponselku bahkan bisa mengambil foto yang lebih baik dari foto-foto prewed ini, tapi cara pengambilannya membuat pasangan itu mendapat masalah yang besar," kritik seorang netizen.

"Mereka mungkin tak memiliki wajah rupawan, tapi itu salah satu tugas fotografer membuat mereka terlihat lebih baik. Hasil foto-foto ini sungguh mengerikan," tambah yang lainnya.

Loading...

Berikut foto-foto prewedding yang bikin sedih tersebut:

1. Pose apaan ini?

Foto prewedding gagal ini ternyata berbiaya Rp 23 juta, duh mahalnya!

2. Bayangan ada dimana-mana

Foto prewedding gagal ini ternyata berbiaya Rp 23 juta, duh mahalnya!

3. Emang nggak ada pengatur gayanya ya?

Foto prewedding gagal ini ternyata berbiaya Rp 23 juta, duh mahalnya!

4. Lagi-lagi ekspresinya nggak dapet

Foto prewedding gagal ini ternyata berbiaya Rp 23 juta, duh mahalnya!

5. Pemotongannya jelek banget

Foto prewedding gagal ini ternyata berbiaya Rp 23 juta, duh mahalnya!

6. Backlightnya kebangetan

Foto prewedding gagal ini ternyata berbiaya Rp 23 juta, duh mahalnya!

7. Konsep seperti ini sih harusnya gratis aja

Foto prewedding gagal ini ternyata berbiaya Rp 23 juta, duh mahalnya!

8. Bandingkan dengan hasil 'normal' sebuah foto prewed ini deh

Foto prewedding gagal ini ternyata berbiaya Rp 23 juta, duh mahalnya!

Menurutmu pantas nggak dihargai Rp 23 juta untuk foto-foto tersebut?