Brilio.net - Seorang perempuan asal Wantirna, Melbourne, Australia dulunya dikenal memiliki tubuh yang gemuk. Namun, tujuh tahun kemudian perubahan bentuk tubuhnya sangat mengejutkan.

Sarah Hicks, pada tahun 2013 lalu mulai diet ekstrem dan rela lapar demi memenuhi keinginan cowoknya kala itu. Sang pacar ingin memiliki pacar yang memiliki badan ideal, seksi seperti bintang film dewasa.

diet demi pacar © 2016 brilio.net

Ia yang dulunya memiliki berat badan 78 kg secara drastis turun menjadi 42 kg. Bahkan perubahan itu membuat dokter khawatir Sarah bakal meninggal dunia karena ia didiagnosis menderita gangguan anoreksia.

"Ayahku memanggilku 'gemuk' dan mantan pacarku bilang dia ingin aku memiliki tubuh seperti bintang porno atau boneka Barbie. Dan, karena semua tekanan yang ada aku hanya menyiksa diri," terang perempuan 26 tahun itu seperti yang dilansir brilio.net dari dailymail.co.uk, Selasa (13/12).

Loading...

diet demi pacar © 2016 brilio.net

diet demi pacar © 2016 brilio.net

Dengan berat badannya yang turun sebanyak 36 kg, bukan hanya dokter mengalami ketakutan ia akan meninggal, orangtuanya terutama ibunya pun sempat khawatir dengan kondisinya. "Aku keluar masuk rumah sakit karena anoreksia. Ususku bermasalah, nyeri dada, dan masalah lainnya yang disebabkan oleh trauma karena perlakuanku terhadap tubuhku selama bertahun-tahun," katanya.

diet demi pacar © 2016 brilio.net

Namun, kemudian ia keluar dari rumah sakit dalam keadaan sehat. Ia juga sudah tak lagi menjalin hubungan spesial dengan cowoknya itu. Bahkan saat ini berkat obat dan asupan makanan ia sudah menaikkan kembali berat badannya sampai 10 kg. Ia juga menceritakan jika akhirnya pengalaman pahit dari kisah cintanya itu sekarang membuatnya rajin nge-gym dan memperhatikan kesehatannya.