Brilio.net - Berat badan rupanya masih menjadi masalah utama bagi para wanita. Saking sensitifnya, nggak sedikit wanita yang menjadi depresi gara-gara berat badannya tak sesuai dengan harapan.

Pengalaman seperti di atas rupanya juga menimpa wanita berikut ini. Namun kerennya, wanita yang bernama Leanne Storey ini justru termotivasi untuk menurunkan berat badannya hanya gara-gara masalah sepele.

Sebagaimana dilansir brilio.net dari laman Mirror, Rabu (9/11), semua bermula ketika Leanne dipercaya sebagai pendamping pengantin wanita pada acara pernikahan sepupunya. Di situ ia sebenarnya terlihat cantik, namun ia kecewa ketika melihat foto dirinya sendiri ketika menjadi bridesmaid.

cewek ini sukses turunkan berat badan © 2016 mirror.co.uk

Ia tidak habis pikir, bagaimana bisa dirinya terlihat sangat besar. "Saya tidak yakin apakah di foto tersebut benar-benar saya," tutur cewek yang mulanya memiliki berat badan 114 kg tersebut.

Loading...

Setelah kecewa melihat tubuhnya sendiri, Leanne pun bertekad untuk langsing. Ia memangkas porsi makannya, serta menerapkan pola makan sehat. Semua upaya itu ia mulai pada bulan September 2015 silam.

Hingga pada Maret 2016, ia berhasil memangkas bobot tubuhnya sebanyak 38 kg. Perubahan drastis pun terlihat pada tubuh Leanne. Ia terlihat jauh lebih langsing dan segar bugar.

cewek ini sukses turunkan berat badan © 2016 mirror.co.uk

"Ini bukan diet, hanya cara yang makan sehat yang coba saya terapkan selama sisa hidup saya," cerita cewek berusia 29 tahun tersebut.

Nah, nggak nyangka kan sesuatu yang sepele ternyata bisa menjadi motivasi tersendiri bagi seseorang. Hayo kamu yang lagi berjuang diet, kira-kira motivasimu apa nih?