Brilio.net - Setiap hari raya Idul Fitri, selalu ada momen silaturahmi. Misalnya berkunjung ke rumah sanak saudara, atau teman dekat. Acara silaturahmi tersebut menjadi ajang untuk mempererat persaudaraan.

Di setiap momen silaturahmi, orang-orang selalu mencoba tampil menarik. Biasanya mereka memakai feshion terkini. Tidak lupa menggunakan aksesori yang menunjang penampilan.

Salah satu point penting sebelum berangkat silarurahmi ialah mematikan wajah terlihat bersinar. Salah satu caranya ialah dengan merias wajah secntik mungkin. Namun riasan seperti apakah yang cocok untuk acara silaturahmi?

Nah berikut brilio.net merangkum beberapa inspirasi makeup untuk acara silaturahmi dilansir dari berbagai sumber.

1. Tasya Farasya.

Nah look Tasya Farasya dengan makeup bernuansa coklat-keemasan ini bisa kamu tiru lho. Wajah glowy dengan sentuhan makeup bronzy membuat wajah terlihat bersinar. Tasya memberikan tutorial makeup Lebaran yang cepat namun hasilnya sangat memuaskan.

2. Suhay Salim.

Saalah satu video Suhay Salim ini memberikan tutorial makeup dengan warna-warna muda yang cantik. Ia memakai eyeshdow silver dengan lipstik pink. Tampilan makeup soft ini sangat pas digunakan untuk makeup Idul Fitri.

3. Kiara Leswara.

Nah Kiara Leswara pakai makeup bernuansa bronzer nih untuk Idul Fitri. Ia pun memberikan tips-nya agar makeup tahan lama. Kuncinya adalah menggunakan cushion atau foundation dengan cara menekan beauty blender di wajah tanpa menggesernya.

4. Rachel Goddard.

Salah satu inspirasi makeup yang nggak bleh ketinggalan ialah dari Rachel Goddard. Eyeshadow bernuansa kemerahan dengan aksen shimmery membuat tampilan matanya lebih bold. Untuk menyeimbangkannya, Rachel menggunakan lipstik warna pink muda. Momen silatrahmi jadi fresh deh dengan makeup ala Rachel Goddard.

5. Ini Vindy.

Beauty Vlogger Vindy memberikan panduan makeup bernuansa gold. Di videonya ia memberikan opsi lain jika tidak ingin menggunakan foundation.

6. Dhana Xaviera.

Ini dia makeup natural bernuansa peach dipamerkan Dhana Xaviera. Makeup ini sangat cocok dipakai saat kamu mengenakan gamis warna kalem.