×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Tips cantik alami ala Song Hye-kyo yang bisa kamu tiru

View Image

0

BRILIO » Cewek

6 Tips cantik alami ala Song Hye-kyo yang bisa kamu tiru

foto: Instagram/@kyo1122

Song Hye-kyo lebih menyukai perawatan alami.

09 / 09 / 2019 21:29

Brilio.net - Memiliki wajah cantik tentu dambaan setiap wanita. Kecantikan wajah itu kerap kali dimunculkan para artis wanita Korea Selatan. Salah satunya adalah Song Hye-kyo. Siapa yang tidak iri dengan kecantikan alami aktris papan atas Korea Selatan, Song Hye-kyo?

Song Hye-kyo dikenal memiliki wajah cantik alami sejak dulu. Sejak kemunculan debutnya sebagai aktris, wajahnya dinilai tak banyak berubah. Cantik dan masih awet muda hingga kini. Bintang Encounter ini memang memiliki paras jelita, kulit merona seakan tanpa cela.

Rupanya Song Hye-kyo lebih menyukai perawatan alami. Sang aktris memiliki sederet tips kecantikan untuk dibagi bersama para penggemarnya. Berikut ini beberapa di antaranya seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (9/9).

1. Olahraga teratur.

"Karena sudah tidak muda lagi, saya berusaha untuk olahraga," tutur Song kepada CLEO Singapura. "Saya melakukan yoga dan latihan kardio untuk meningkatkan kondisi kesehatan."

Loading...

Tetap aktif dengan olahraga memang efektif untuk menjadikan kulit dan tubuh awet muda lebih lama. Selain itu, bentuk badan pun terjaga.

2. Facial es batu.

Song merekomendasikan penggunaan es batu untuk memijat wajah. Menurutnya cara ini bisa membuat kulit jadi kencang dan tirus.

Memijat wajah dengan es batu memang efektif untuk meredakan rasa sakit, inflamasi, dan memar pada permukaan kulit. Cara ini juga efektif untuk mengatasi wajah bengep akibat kurang tidur atau penumpukan cairan.

Selain itu, dinginnya es juga bisa mengencangkan pori-pori dan memberikan efek mengencangkan instan. Tetapi jangan menggunakan es batu pada wajah terlalu lama. Facial dengan es batu lebih dari 3 menit bisa memecahkan pembuluh kapiler.

3. Produk anti-aging sejak dini.

"Menurut saya menggunakan produk-produk anti-penuaan itu memiliki banyak manfaat. Semakin dini semakin baik. Ibu memberi tahu saya lebih baik menggunakan produk anti-penuaan, bahkan saat saya masih muda."

Perawatan kulit memang sebaiknya dilakukan sejak dini. Tak ada salahnya berkenalan dengan produk anti-penuaan beberapa tahun sebelum usia 30.

Menurut artikel LifestyleAsia, Song menyebut kalau dirinya biasa menjalani ritual perawatan wajah di malam hari dengan toner antipenuaan. Kemudian dilanjutkan dengan serum, krim wajah, dan masker.

4. Makan makanan bergizi.

Song sangat peduli dengan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya. Dia memastikan untuk tidak menyantap makanan yang buruk bagi kulitnya. Misalnya saja cokelat, cola, teh hitam, dan junk food.

Song lebih suka menyantap buah-buahan, sayuran, dan sesekali telur. Song juga suka memakan labu karena makanan ini bisa mengatasi bengkak.

5. Masker putih telur dan madu.

Song juga hobi merawat wajahnya dengan masker dari bahan-bahan dapur. Ramuan favoritnya adalah masker putih telur dan madu murni.

Madu memiliki khasiat untuk menjernihkan kulit, menjadikannya lembut, lembap, serta bercahaya. Sementara putih telur dikenal berkhasiat untuk mengencangkan kulit berkat kandungan protein di dalamnya.

Untuk meniru resep masker Song, cukup campurkan bagian putih dari sebutir telur dengan satu sendok makan madu murni. Gunakan telur yang masih segar dan terjamin kebersihannya.

Oleskan masker pada wajah yang sudah dibersihkan secara merata. Kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air dingin.

6. Masker madu murni.

Selain putih telur dan madu, Song juga sering menggunakan madu murni saja untuk merawat wajahnya. Pasalnya madu murni juga bisa mencerahkan wajah dan menyamarkan garis-garis halus.

Campurkan madu dan air mineral dengan perbandingan 1:2. Jangan gunakan air keran yang mengandung kaporit.

Sapukan ramuan ke seluruh wajah. Tunggu sampai masker setengah kering, kemudian bilas dengan air suam-suam kuku. Setelah itu keringkan wajah dengan ditepuk-tepuk handuk.

Demikian serangkaian tips cantik Song Hye-kyo. Tak ada salahnya jika kamu ikut mempraktikkannya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more