Brilio.net - Usai menjalani proses perceraian, keberadaan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo masih santer menjadi pembicaraan publik. Kabar dan penampilan dua tokoh utama dalam drama Descendants of the Sun ini tak habis-habisnya diberitakan.

Setelah kurang lebih satu bulan pascacerai, Song Hye-kyo kedapatan sedang berlibur di Cannes pada akhir bulan Juli lalu. Potret Song Hye-kyo saat berlibur di Cannes tertangkap melalui kamera paparazi. Seorang fans China mengunggahnya melalui Weibo.

Beda penampilan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo © 2019 brilio.net

foto: dispatch.co.kr

Dalam foto yang beredar, potret Song Hye-kyo tampak berbeda dari biasanya. Song Hye-kyo tak terlihat elegan seperti penampilannya saat menghadiri acara resmi, ia justru menunjukkan sisi dirinya yang lebih kasual. Bahkan wajah asli tanpa makeup aktris 37 tahun ini sukses jadi pembicaraan.

Song Hye-kyo bertolak ke Cannes setelah menghadiri event perhiasan Chaumet di Monaco. Ia terlihat memilih liburan santai bersama sahabatnya. Penampilannya yang kasual dengan wajah tanpa makeup pun langsung ramai dibahas.

Beda penampilan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo © 2019 brilio.net

foto: dispatch.co.kr

Bahkan warganet pun memuji Song Hye-kyo yang rasanya tak berubah dari kala membintangi drama Korea Full House yang tayang 15 tahun lalu.

"Dia benar-benar cantik", "dia terlihat sama persis saat membintangi FULL HOUSE", dan "Dia sungguh cantik," komentar dari warganet seperti yang dilansir brilio.net dari Koreaboo pada Kamis (22/8).

Tak hanya penampilan terbaru Song Hye-kyo, mantan suaminya Song Joong-ki juga tak luput dari pembahasan publik. Belum lama ini penampilan bintang drama Korea Arthdal Chronicles itu terlihat berubah dari terakhir kali konferensi pers drama tersebut.

Dua bulan pasca mengumumkan perceraian ke publik, Song Joong-ki terlihat menghabiskan waktunya bersama teman-teman untuk makan bersama di sebuah restoran. Penampilannnya saat itu juga tak lepas dari sorotan publik.

Beda penampilan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo © 2019 brilio.net

foto: koreaboo.com

Dilansir brilio.net dari koreaboo, dalam foto tersebut Song Joong-ki terlihat sedang berada di restoran barbeku bersama beberapa teman lainnya. Song Joong-ki tampil dengan gaya kasual, memakai kaus putih dan topi baseball warna hijau. Bisa dilihat kalau dalam penampilannya ini Song Joong-ki terlihat sedikit lebih kurus dari penampilannya beberapa bulan silam.

Beda penampilan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo © 2019 brilio.net

foto: koreaboo.com

Sedangkan dalam foto lain, Song Joong-ki tampak sedang swafoto bersama seorang wanita yang diduga adalah salah satu teman makan bersama malam itu. Di sisi lain, bintang 34 tahun itu justru terlihat semakin muda.

Seperti yang diketahui, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo resmi bercerai pada 21 Juli 2019 tanpa perebutan harta gono-gini. Keduanya mengaku memilih bercerai karena tidak lagi merasa cocok.