Brilio.net - Usai menjalani proses perceraian, keberadaan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo masih menjadi pembicaraan. Kabar dan penampilan Song Joong-ki tak banyak orang yang tahu, sementara Song Hye-kyo terlihat sering tampil di media sosial. Setelah satu bulan pasca resmi bercerai, Song Hye-kyo kedapatan sedang berlibur di Cannes pada akhir bulan lalu.

Seorang fans China mengunggahnya melalui Weibo. Pada foto itu, potret Song Hye-kyo tampak berbeda dari biasanya. Tak terlihat penampilan elegan seperti saat menghadiri event resmi, Song Hye-kyo menunjukkan sisi dirinya yang lebih kasual. Bahkan wajah asli tanpa makeup aktris 37 tahun ini sukses jadi pembicaraan.

 

Song Hye-kyo liburan curi instagram

foto: dispatch.co.kr



Diungkapkan, Song Hye-kyo bertolak ke Cannes setelah menghadiri event perhiasan Chaumet di Monaco. Ia terlihat memilih liburan santai bersama sahabatnya. Penampilannya yang kasual dengan wajah tanpa makeup pun langsung ramai dibahas.

 

Song Hye-kyo liburan curi instagram

foto: dispatch.co.kr



Dengan seringnya Song Hye-kyo tampil elegan, rasanya banyak yang lupa wajah cantik Song Hye-kyo saat tidak bermakeup. Meski berusia 37 tahun, sang aktris membuktikan kalau wajahnya justru tak banyak berubah dari penampilannya saat muda dulu.

 

Song Hye-kyo liburan curi instagram

foto: dispatch.co.kr



Bahkan warganet pun memuji Song Hye-kyo yang rasanya tak berubah dari kala membintangi drama Korea Full House yang tayang 15 tahun lalu.

"Dia benar-benar cantik", "Dia terlihat sama persis saat membintangi FULL HOUSE", dan "Dia sungguh cantik," komentar sederetan warganet seperti yang dilansir brilio.net dari Koreaboo pada Kamis (22/8).

 

Song Hye-kyo liburan curi instagram

foto: dispatch.co.kr



Seperti kebanyakan turis lainnya, Song Hye-kyo juga terlihat berjalan-jalan dan belanja bareng sahabatnya. Ini merupakan liburan pertama sang aktris pasca secara resmi cerai dari Song Joong-ki 23 Juli lalu. Pasangan seleb Korea ini memutuskan berpisah setelah menikah selama satu tahun sembilan bulan.