Brilio.net - Tampaknya Song Joong-ki tak ingin berlarut-larut dalam masalah yang dihadapinya, ia juga tampak tak ingin perpisahannya dengan Song Hye-kyo menghabat kariernya. Hal ini terbukti, setelah satu minggu pengumuman gugatan cerai yang diajukannya, kini dikabarkan Song Joong-ki sudah kembali ke lokasi syuting untuk menjalankan kegiatannya, pada Jumat (5/7).

Dilansir brilio.net dari liputan6.com yang dikutip dari SBS Star, Song Joong-ki mulai menjalani syuting film bertajuk Seungri atau Victory. Awalnya sempat diberitakan perceraian Song Joong-ki diperkirakan akan membuat jadwal syuting film ini diundur. Namun tim produksi akhirnya memutuskan syuting tetap jalan terus seperti seharusnya.

Sebelumnya, dalam pernyataan resmi saat mengumumkan perceraiannya, Song Joong-ki sudah berjanji akan fokus kepada peran yang dibawakannya di proyek terbaru.

Victory sendiri adalah film bergenre fiksi ilmiah yang mengisahkan perjalanan para astronaut mengunjungi sejumlah planet di tata surya. Allkpop mengabarkan bahwa aktor Inggris Richard Armitage juga ikut membintangi film yang rencananya rilis pada 2020 tersebut.

Ternyata tak hanya Song Joong-ki saja yang mulai disibukkan dengan kegiatannya, Song Hye-kyo juga mulai beraktivitas seperti biasa.

Loading...

Pada pagi hari ini, Song Hye Kyo dikabarkan meninggalkan Korea untuk menuju China. Di negara tersebut, ia akan menghadiri sebuah acara produk kosmetik yang akan berlangsung Sabtu (6/7) besok.