Brilio.net - Perceraian artis Korea Selatan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo memberikan kabar yang mengejutkan bagi fans. Bagaimana tidak, keduanya sempat dijadikan pasangan paling serasi di drama Korea. Bahkan para fans menginginkan mereka untuk menjadi pasangan sungguhan di dunia nyata. Keinginan para fans ini terkabul dengan pernikahan.

Namun siapa sangka, setelah hampir dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga, mereka sepakat untuk menghakhiri pernikahannya. Song Joong-ki mengugat cerai istrinya, pada Rabu (26/6).

Perceraian Song Song Couple membuat sebagian orang berspekulasi mengenai beberapa hal, mulai dari adanya orang ketiga hingga adanya pembatalan peran Song Hye-kyo dalam serial drama terbarunya.

Baru-baru ini agensi membantah bahwa pembatalan peran Song Hye-kyo dalam drama 'Hyena' dikarenakan kasus perceraian.

"Kehidupan pribadinya tidak ada kaitannya dengan pekerjaannya. "Hyena" hanyalah salah satu dari beberapa naskah yang sedang dipertimbangkannya, dan itu adalah drama yang sudah ditolaknya," ujar CEO Korea United Parkists Agency (UAA), Park Hyun Jung dilansir Soompi, Jumat (28/6).

Song Hye-kyo dan Joo Ji-Hoon bulan lalu dikonfirmasi sedang dalam pembicaraan untuk drama terbaru mereka. Di mana drama tersebut disutradarai oleh sutradara produser (PD) Jang Tae Yoo dari 'My Love from the Star'.

Namun tak begitu lama dari kasus perceraiannya, Song Hye-kyo memutuskan untuk tidak tampil dalam drama tersebut. Hal ini jelas saja menimbulkan spekulasi orang bahwa keputusannya itu ada sangkut pautnya dengan perceraian yang sedang dihadapinya.