Brilio.net - Kabar mengenai perceraian pasangan Korea Selatan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo sontak menghebohkan publik, terutama bagi mereka pecinta drama Korea. Bagaimana tidak, keduanya sempat dijadikan pasangan paling serasi. Bahkan para fans menginginkan mereka untuk menjadi pasangan sungguhan di dunia nyata.

Namun siapa sangka, setelah hampir dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga,  keduanya sepakat untuk mengakhiri pernikahannya. Song Joong-ki mengugat cerai istrinya, pada Rabu (26/6).

Di hari yang sama ketika Song Joong-ki melayangkan gugatan cerai, ia diketahui sedang mengunjungi sebuah tempat. Yakni, Bintang Arthdal Chronicles ini memilih pergi menyaksikan musikal Hot Summer di Yes24 Stage, Seoul, Korea Selatan.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (27/6), salah seorang yang juga hadir menyaksikan musikal tersebut menyatakan bahwa Song Joong-ki tidak menjelaskan apapun saat itu, termasuk soal gugatan cerainya.

"Saya sama sekali tidak tahu. Saya sangat terkejut melihat berita tentang perceraian di pagi hari," papar sumber tersebut.

Loading...

Tak lama setelah kabar perceraian yang menghebohkan tersebut. Muncul rumor bahwa Park Bo Gum menjadi orang ketiga yang menyebabkan hancurnya rumah tangga Song Hye-kyo dan Song Joong-ki. Di mana Park Bo Gum diisukan memiliki hubungan spesial dengan Song Hye-kyo.

Namun rumor tersebut ditepis oleh perwakilan agensi Song Hye-kyo. Park Bo-gum tak ada hubungannya dengan perceraian dua sejoli tersebut.