×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cerita bayi lahir dengan empat kaki & dua alat vital ini penuh haru

View Image

0

BRILIO » Duh

Cerita bayi lahir dengan empat kaki & dua alat vital ini penuh haru

Kedua orangtuanya tetap anggap si bayi sebagai anugerah.

26 / 01 / 2017

Brilio.net - Semua orangtua pasti lah bahagia saat dikaruniai seorang anak. Termasuk Lalitamma (23) dan Chennabasava (26). Kedua pasangan itu baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Namun malaikat kecil mereka lahir tak sempurna, pasalnya si bayi kecil itu lahir dengan empat kaki dan dua alat vital.

Meski terlahir berbeda dengan bayi normal lainnya, kedua orangtua si bayi tetap menerima kekurangan anak mereka. Mereka bahkan menganggapnya sebagai karunia dari Tuhan.

Seperti dikutip dari laman Mirror, Kamis (26/1), bayi yang belum memiliki nama tersebut lahir di Dhadeasugure Primary Health Centre, sebuah pusat kesehatan yang terletak di Raichur, India bagian selatan.

cerita bayi lahir dengan empat kaki dan dua alat vital ini penuh haru © 2017 mirror.co.uk

Lalitamma dan suaminya, Chennabasava berasal dari Desa Puldinni. Sang ibu melahirkan putra keduanya itu melalui persalinan normal. Mereka berasal dari keluarga kurang mampu, pasangan itu sempat menolak pengobatan bagi putranya karena khawatir dengan tingginya biaya.

Loading...

Namun setelah bernegosiasi dengan pihak keluarga lainnya, pasangan tersebut akhirnya sepakat untuk memberi perawatan lebih lanjut kepada putranya. Bayi malang tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit spesialis anak di Ballari, Karnataka Barat untuk menjalani operasi.

Dokter Divakar Gaddi, yang kini terlibat dalam proses operasi mengatakan, hal seperti ini merupakan tantangan bagi dunia kedokteran.

"Sebuah tim ahli bedah yang melihat kondisi bayi tersebut merasa ini adalah kasus yang sangat menantang bagi kami," ujarnya.

Kini Lalitamma hanya berharap anaknya dapat menjadi sehat dan normal seperti bayi lainnya.

"Para dokter dan anggota keluarga menyarankan saya agar membawa bayi untuk perawatan lanjutan. Dan sekarang, saya berharap dia menjadi normal," harap sang ibu.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more