×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini kabar terbaru para pemain sinetron Bajaj Bajuri yang lucu abis

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Begini kabar terbaru para pemain sinetron Bajaj Bajuri yang lucu abis

Yang masa kecil atau masa mudanya sering nonton ini, dijamin langsung kangen berat sama mereka.

26 / 01 / 2017

Brilio.net - Bajaj Bajuri memang dikenal sebagai sinetron yang populer di era 2000an. Sinetron yang disutradarai Sofyan d’Surza ini berhasil menghibur banyak masyarakat Indonesia dengan guyonan-guyonan dan aktingnya yang sangat kocak.

Sinetron ini dibintangi beberapa tokoh utama. Mereka adalah Mat Solar yang berperan sebagai Bajuri, Rieke Diah Pitaloka yang berperan sebagai Oneng, Fanny Fadillah yang berperan sebagai Ucup dan Nani Widjaja yang berperan sebagai Emak.

Lalu bagaimana kabar terbaru mereka sekarang?

Berikut informasinya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/1):

1. Mat Solar.

Loading...

bajaj bajuri © 2017 brilio.net

Kini Mat Solar alias Bajuri ini mengundurkan diri dari dunia hiburan. Kini setiap hari dirinya menghabiskan waktu untuk memancing dan bersama keluarga.

Pada 2015 Mat Solar pernah mencoba memberanikan diri untuk melaju ke kursi DPR, namun sayang ia malah jatuh sakit stroke ringan dan membuatnya harus menjalani perawatan intensif.

2. Rieke Diah Pitaloka.

bajaj bajuri © 2017 brilio.net

Rieke berperan sebagai Oneng, istri Bajuri, memiliki karakter polos bahkan terkesan culun. Namun peran yang kerap mengundang tawa itu justru memancing kekaguman penontonnya.

Penghargaan dari Forum Film Bandung 2003 sebagai Aktris Wanita Terpuji pun berhasil ia sabet. Setelah dunia seni peran, jebolan Sastra Belanda Universitas Indonesia ini mulai merambah dunia politik dan kini menjadi politisi PDI-P.

3. Fanny Fadillah.

bajaj bajuri © 2017 brilio.net

Paulus Fanny Fadillah dikenal sebagai 'Ucup' dalam komedi situasi Bajaj Bajuri. Fanny yang tercatat sebagai alumnus dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini, hingga sekarang masih aktif di dunia pertelevisian.

Setelah menikah, Fanny sempat mencoba melakukan pekerjaan sampingan namun ia masih sering menemui kegagalan. Salah satunya proyek jual-beli mobil yang tidak bisa diteruskan karena tak mendapat keuntungan.

4. Nani Widjaja.

bajaj bajuri © 2017 brilio.net

Perempuan yang lahir di Cirebon, Jawa Barat pada 10 November 1944 ini hingga sekarang masih aktif sebagai pemain sinetron di Indonesia. Salah satu sinetron yang dibintanginya adalah Tukang Bubur Naik Haji The Series.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    55%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    18%

  • Marah

    18%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more