Brilio.net -

Perceraian dan gosip gonjang-ganjing rumah tangga selebriti kerap saja muncul berganti-ganti. Di antara banyak gosip dari para selebriti, ada beberapa pasangan yang jauh sekali dari gosip.

Tapi ternyata, di antara pasangan yang jauh dari gosip, ada beberapa pasangan yang tiba-tiba mengagetkan publik karena kabar perceraian. Hubungan pernikahan yang lamanya lebih dari 20 tahun ternyata tak menjadi jaminan kalau mereka bakal cocok sampai akhir hayat.

Nah, berikut 5 pasang selebritis yang ternyata memilih bercerai setelah menikah lebih dari 20 tahun, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (6/11).

1. Onky Alexander - Paula Ayustina Saroinsong.

Loading...

20 tahun menikah bercerai © 2016 brilio.net

foto: dok. istimewa

Kabar mengejutkan datang dari Onky Alexander. Lama tak ada kabar, tiba-tiba aktor yang populer pada tahun 80-an dan 90-an itu bercerai dengan Paula. Sejak memutuskan menikah dengan Paula, Onky memang sempat menghilang dari dunia entertainment hingga akhirnya bermain film lagi di tahun 2005.

Paula dan Onky menikah pada 29 Oktober 1995 silam dan resmi bercerai pada 26 Oktober 2016. Kabarnya, isu keretakan rumah tangga yang sudah terjain 20 tahun itu retak karena adanya orang ketiga.

2. Camelia Malik - Harry Capri.

20 tahun menikah bercerai © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

25 Tahun hidup bersama nyatanya tak membuat Camelia Malik dan Harry Capri terus cocok. Mereka akhirnya bercerai pada Juni 2013 lalu setelah membangun biduk rumah tangga 25 tahun. Camelia Malik dan Harry Capri pun tak kuasa menahan air mata saat mereka resmi bercerai.

Ketidakcocokan yang terjadi kabarnya menjadi alasan mereka berpisah. Meski sudah berpisah, mereka tetap kerap tampil bersama di berbagai kesempatan.

3. Lidya Kandou - Jalam Mirdad.

20 tahun menikah bercerai © 2016 brilio.net

foto: Instagram.com/@lydiakandou_

Pasangan orangtua Nana Mirdad dan Naysila Mirdad ini pun memutuskan bercerai setelah membangun biduk rumah tangga selama 27 tahun. Padahal dulu, mereka sulit memperjuangkan cinta mereka bersatu karena perbedaan agama. Tapi nyatanya ketidakcocokan itu lebih kuat sehingga mereka memutuskan berpisah pada 2013 silam.

Karena usia yang tak muda lagi, perceraian itu tak lantas membuat mereka saling membenci. Mereka terus bersama dan terlihat romantis. Bahkan kini mereka tak terlihat kalau sudah bercerai.

4. Mark Sungkar & Fanny Bauty.

20 tahun menikah bercerai © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Orangtua Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini juga memilih bercerai di usia yang sudah tak muda lagi. Menikah tahun 1988, Mark akhirnya resmi bercerai dengan fanny bauty pada 2010 silam. Pernikahan yang sudah dibangun selama 22 tahun akhirnya harus diakhiri karena ketidakcocokan.

Pada 2014, Mark Sungkar menikah lagi dengan seorang perempuan muda bernama Santi Asoka Mala. Jarak usia mereka terbilang cukup jauh, yakni 45 tahun. Sementara Fanny Bauty juga menikah lagi dengan seorang bule muallaf bernama Khalid Schumater.