Brilio.net - Demam LGBT memang tidak hanya sedang berkembang di Indonesia, di belahan dunia lain juga sedang terjadi. Ironisnya, isu ini sudah menyentuh anak-anak.

Dilansir brilio.net dari dailymail, Selasa, (22/3) Baylin Carmichael, bocah asal Melbourne, Australia ini dinobatkan sebagai transgender termuda di dunia. Di usianya yang menginjak enam tahun, dia pernah mencabut kemaluannya sendiri lantaran tidak ingin menjadi pria. Bahkan Baylin pernah menolak diberi minuman apapun agar tidak buang air kecil di toilet pria.

Perilaku Baylin berubah seperti perempuan sejak tahun pertama bersekolah. Bahkan dia sempat melemparkan pertanyaan, apakah dia akan tumbuh seperti ayahnya. Dan dia akan menangis meraung-raung saat dijawab akan tumbuh seperti sang ayah.

Masalah seperti ini membuat orangtuanya terpaksa memperlakukan Baylin seperti seorang perempuan. Mereka mengganti panggilan sang anak dengan nama Briella sesuai dengan permintaannya. Begitu pula dengan segala pernak-pernik perempuan yang diminta juga dituruti demi meredam emosi sang anak.

"Seperti kesukaannya pada boneka dan model pakaian yang tidak semestinya. Ketika dia mengenakan atribut perempuan, dia mengatakan kepada saya bila dia adalah anak perempuan," ungkap sang ibu.

Loading...

BACA JUGA: Siap kaget ya? Ini 20 foto before vs after transgender paling ekstrem!

Tidak hanya orangtua Baylin, pihak sekolah juga telah menerima Baylin dan menganggapnya sebagai murid perempuan. Alhasil dia dapat kembali melanjutkan pelajaran seperti semula tanpa ada gangguan emosional.

"Ini memang hal besar, kami mengerti bila dia tidak akan kembali dalam kodratnya, kami juga paham bagaimana pandangan orang lain yang tidak cukup mengerti dengan keadaan kami terhadap Briella," tutur sang ibu.