Brilio.net - Kota yang baik untuk warganya salah satunya ditandai dengan banyaknya ruang terbuka, seperti taman dan ruang bermain anak. Sayangnya kini banyak anak muda salah memanfaatkan ruang terbuka tersebut. Bukannya digunakan sebagaimana mestinya, ruang terbuka hijau itu justru sering digunakan untuk berbuat tak senonoh oleh anak-anak muda yang sedang memadu kasih.

Seperti yang sedang ramai di media sosial, Kamis (10/3), menunjukkan dua sejoli yang berpelukan mesra sembari tidur di taman pinggir sungai. Mirisnya lagi, kedua sejoli itu nampak tak ada risinya meski ada orang lain yang melihatnya. Kendati tak dijelaskan pengunggah di mana kejadian itu berlangsung, foto yang diunggah salah satu akun humor itu pun kemudian ramai dibagikan dan dikomentari netizen yang miris melihat foto-foto tersebut.

"Liat gambar ini aja udah malu, apalagi orang yang di sana begitu? di mana urat malumu?" kata akun Lasni Citra Dewi seperti dikutip brilio.net, Kamis (10/3).

"Udh tau ada orang lewat masih saja ngelanjutin begituan. Mungkin mereka sudah memasuki fase gerhana berpacaran, udah enggak ketulungan," ujar akun Delfin Handico mengomentari.


MAU LIHAT FOTO-FOTO LENGKAPNYA?

DIJAMIN KAMU BAKAL IKUT-IKUTAN MALU DAN GERAM MELIHAT TINGKAH MEREKA..

KLIK NEXT YA

2 dari 2 halaman




1. Meski ada orang yang datang dua sejoli ini tidak peduli



2. Padahal udah ditungguin biar bubar, tapi malah asik bermesraan. Ealah dik ~



3. Malah makin asik sendiri



4. Meski dipelototin tapi tak dipedulikan.. Duh!



5. Makin parah saja, plis deh!