Brilio.net - Tingkah anak muda zaman sekarang makin ada-ada saja. Terlebih di dunia maya yang semua hal terasa makin diumbar dan haus akan eksistensi untuk diakui dan terlihat seperti apa yang mereka inginkan. Salah satunya terjadi oleh gadis yang satu ini. Dalam akun bernama 'Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr", ia sering mengaku kaya dan suka pamer barang-barang yang ia punya. Bahkan gadis ini telah memiliki fanspage tersendiri dan mengkategorikan dirinya sebagai artis.

Lucunya lagi, ia sering menyapa orang-orang dengan sebutan "Miskiners". Seolah ingin terlihat hedon, gadis ini mengundang kontroversi dari netizen di media sosial Facebook. Bahkan, gadis ini juga sering dibully melalui komentar-komentar netizen. Penasaran seperti apa kelakuan gadis yang bikin kamu gagal paham ini? Nah, berikut beberapa postingan fenomenalnya.

1. Cincin diamond apa hadiah chiki, mbak? Ups!

 

siang Miskiners yang lagi disawah, kalian liat ngga cincin diamond gw?

Loading...
Posted by Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr. on Monday, December 14, 2015

2. Lidahnya nggak mau kalah eksis?

 

lidah gw dihiasi berlian export.

Posted by Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr. on Monday, December 14, 2015

3. Santai kayak di Hawai? Bebas mbak, bebasss!

 

hawai I would go back again :)

Posted by Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr. on Monday, December 14, 2015

4. Jadi pembantunya yang mana, mbak?

 

kunjungan kerumah pembantu

Posted by Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr. on Monday, December 14, 2015

5. Iyain aja biar cepet, ya!

 

sore Miskiners. orang miskin dimana2 emang slalu tertindas ngga di dunia maupun akherat.gw priatin nih sama orang miskin, banyak juga dikomentar orang miskin ngaku kaya.

Posted by Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr. on Monday, December 14, 2015

Namun demikian, hingga kini belum diketahui secara pasti kebenaran akun Facebook ini. Menurut penelusuran brilio.net, Rabu (16/12), akun ini memang baru dibuat pada awal Desember 2015. Sebab pada akun Facebook Dessy Gionino juga terdapat foto-foto serupa yang juga digunakan pada fanspage Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr.