Brilio.net - Kelakuan anak baru gede alias ABG saat ini memang kadang di luar batas. Hanya karena alasan asmara, banyak ABG melakukan hal-hal yang berbahaya. Salah satunya seperti apa yang dilakukan gadis ABG ini. Tak terima diputus pacarnya, gadis yang diperkirakan masih duduk di bangku SMP ini mengancam akan bunuh diri menggunakan pisau.

"Daripada aku kehilangan mu mending aku mati aja agar kamu tau betapa besarnya cintaku padamu. Tapi kini semua hanya sia-sia karena kamu hanya mencintai Di*n daripada aku," tulis gadis tersebut dalam akun Facebooknya seperti dikutip brilio.net, Selasa (13/1).

BACA JUGA:

Netizen Indonesia kok gini, komentari jorok pendiri Facebook

Namun, bukannya mendapat simpati atas derita asmaranya, si gadis malah diejek pengguna media sosial lain. Banyak yang justru memarahinya dan mengatakan agar gadis tersebut tidak melakukan hal-hal yang berbahaya.

Loading...

"Ya ampun dek, masa depanmu masih panjang. Please jangan alay dan memperbanyak jumlah alayers di muka bumi ini," tulis akun Fatahillah mengomentari foto tersebut.

"Halah, bocah masih bau kencur sudah stress mengurusi cinta. Sekolah dulu yang bener sana. hadeh!!" imbuh akun Salim Salman ikut mengomentari.

Duh, ada-ada saja ya kelakuan ABG sekarang ini.