Brilio.net - Setelah sekian lama bercumbu dengan musim kemarau, akhirnya musim hujan tiba juga. Berbagai hal mulai dipersiapkan untuk menyambut musim hujan. Bagi mereka yang sehari-hari naik motor, tentu nggak lupa sama yang namanya jas hujan. Bagi mereka yang suka jalan kaki, pasti sudah mulai menyiapkan payung.

Di zaman yang sudah serba digital ini, hal-hal tentang hujan juga nggak luput dari sasaran untuk diposting. Nah, kira-kira apa saja ya yang orang sering posting saat musim hujan seperti sekarang ini?

Mending langsung simak aja, 7 Hal yang sering diposting orang saat musim hujan tiba, yang berhasil brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (29/11):

 
1. Status tentang hujan

7 Hal ini sering banget diposting saat musim hujan tiba, bener nggak?
foto: jafarachmad.com

Saat hujan memang momen yang pas buat galau. Apalagi kalau kamu habis putus atau habis berantem sama pacar terus hujan. Pasti deh statusnya langsung dikaitkan sama hujan. Malah ada juga yang tega-teganya doain hujan pas malam Minggu. Kalau ini sih biasanya doa para jomblo. Hayo kamu yang jomblo ngaku aja deh!

2. Foto hujan

7 Hal ini sering banget diposting saat musim hujan tiba, bener nggak? foto: baltyra.com

Padahal hujan itu kalau difoto ya kayak gitu-gitu saja. Tapi nggak tau kenapa orang suka posting foto suasana hujan. Mungkin untuk sekadar laporan cuaca kali ya.

3. Sepatu basah habis kehujanan

7 Hal ini sering banget diposting saat musim hujan tiba, bener nggak? foto: loperonline.com

Mungkin untuk mengungkapkan rasa sedih karena kehujanan. Apalagi pas kehujanan yang dipakai adalah sepatu yang baru dibeli pas diskonan kemarin. Jadi tambah sedih deh.

4. Banjir

7 Hal ini sering banget diposting saat musim hujan tiba, bener nggak? foto: pendoasion.wordpress.com

Hujan di Indonesia itu kerat hubungannya dengan yang namanya banjir. Setiap musim hujan pasti ada saja daerah yang terkena banjir. Dan ini pasti disertai dengan pamer banjir di media sosial. Kalau sudah banjir, orang berlomba-lomba untuk "pamer" banjir di tempatnya. Kamu juga nggak?


5. Mi rebus

7 Hal ini sering banget diposting saat musim hujan tiba, bener nggak? foto: aremafood.com

Selain banjir, hujan di Indonesia juga berkorelasi erat dengan mie rebus. Makanan favorit orang Indonesia ini memang cocok banget kalau di makan saat hujan turun. Sebelum dimakan, jangan lupa difoto terus diposting dulu pastinya.

6. Kasur

7 Hal ini sering banget diposting saat musim hujan tiba, bener nggak?
foto: giphy.com

Entah kenapa saat hujan tiba, kasur itu jadi magnet yang paling kuat bagi kita. Rasanya nggak pengen ke mana-mana, cuma pengen tiduran di kasur. Karena banyak orang yang merasakan hal yang sama, jadi banyak yang curhatin kasur di media sosial deh.

7. Jemuran

7 Hal ini sering banget diposting saat musim hujan tiba, bener nggak?

Kamu pasti kesal kalau hujan tiba tapi lupa angkat jemuran. Padahal kamu mencucinya dengan susah payah. Karena kesal akhirnya curhat deh di media sosial. Nggak lupa juga difoto jemurannya dengan caption "Apes, nyuci seharian malah hujan. Lupa diangkat pula. Huff.."