Brilio.net - Jika ingin pergi ke suatu tempat, kamu bakal mengenakan pakaian yang nyaman digunakan bukan? Menurut sebagian besar orang, pakaian dianggap penting sebagai penunjang penampilannya. Maka tak heran, jika selera fashion seseorang bisa berbeda-beda.

Ada orang yang selalu ingin tampak sempurna dengan balutan pakaian kerennya. Ada pula orang yang hanya ingin terlihat rapi saja makanya menggenakan pakaian santai. Tak ada yang salah dengan selera mereka, selama itu dianggap wajar dan nyaman dikenakan.

Selain itu, ada beberapa orang yang justru tampil tak biasa dengan pakaiannya. Hadir di tengah-tengah kerumunan orang, seperti supermarket dan di beberapa tempat umum lainnya, mereka tampil percaya diri dengan busana nyentriknya.

Contohnya beberapa orang ini yang cara berpakaiannya akan membuat kamu geleng-geleng kepala. Selain terlihat aneh, mereka tampak begitu vulgar dengan pakaiannya. Berikut foto-fotonya yang dilansir brilio.net dari id.pinterest.com, Minggiu (2/12)

Loading...

1. Haduh, sampek puyeng tuh si ibu yang depan, yang seksi malah pede aja.

Strange istimewa

2. Haduh itu, tolong dong bajunya dikondisikan. Masak ya gitu, kan nggak enak kalau dilihat orang.

Strange istimewa

3. Nggak ngerti deh, itu maksudnya apa bergaya kaya gitu dengan pakaian yang nggak ngerti model apa.

Strange istimewa

4. Ya ampun si bapak. Itu sadar nggak ya?

Strange istimewa

5. Selow aja ya, yang penting adem.

Strange istimewa

6. Lah, itu buru-buru atau gimana sih? Samapai pakai dalaman cewek gitu.

Strange istimewa

7. Coba lihat apa yang aneh?

Strange istimewa

8.Sepatunya oke juga tuh. Kira-kira model apa ya?

Strange istimewa

9. Udah maklumin aja, udah tua butuh yang melegakan. Sumpek kali klau pakai baju yang tertutup.

Strange istimewa

10. Celana jaring-jaring. Adem banget pastinya, angin bisa masuk lewat samping.

Strange istimewa

11. Kece abis deh. Kali ini disorot bukan fashionnya, tapi kepedean orangnya. Luar biasa.

Strange istimewa

12. Ah si kakek bisa aja nih, gayanya boleh juga.

Strange istimewa

13. Ada yang berani coba keluar dengan gaya sevulgar ini?

Strange istimewa

14. Mungkin maksudnya mau pamer tatto kali ya. Bagus kok tattonya.

Strange istimewa

15. Nggak ngerti deh, ini baju si ibu modelnya apa sih? Adem sih kayanya.

Strange istimewa