×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Gaya baju absurd di tempat umum ini bikin kamu gagal paham

View Image

0

BRILIO » Duh

10 Gaya baju absurd di tempat umum ini bikin kamu gagal paham

foto: brightside

Kok nggak malu ya pakai baju begini?

17 / 03 / 2018

Brilio.net - Berpakaian layaknya manusia yang normal tidaklah sulit. Selama itu nyaman dan menutupi bagian kemaluan tentunya masih sah-sah saja untuk digunakan. Fashion yang semakin berkembang juga membuat orang banyak bereksperimen dengan pakaian.

Tetapi banyak juga dari mereka justru membuat generasi fashion bertambah aneh dan berpakaian yang tidak sesuai. Dan ini pun menjadikan mereka pusat perhatian ketika berada di khalayak ramai.

Dikutip brilio.net dari brightside, Jumat (16/3) ini adalah kumpulan beberapa pakaian yang sangat aneh digunakan di tempat umum dan diantaranya bikin kamu gagal paham dengan jenis pakaian yang diproduksi ini.

Seperti apa? Simak selengkapnya sebagai berikut.

1. Terlihat kayak nggak pake celana nih.

Loading...

10 pakaian ngakak bet © 2018 brilio.net

2. Ya ampun untung bukan kucing beneran.

10 pakaian ngakak bet © 2018 brilio.net

3. Kepala ikan banget nih?

10 pakaian ngakak bet © 2018 brilio.net

4. Bawa jam dinding dong.

10 pakaian ngakak bet © 2018 brilio.net

5. Oke ini terlihat simpel.

10 pakaian ngakak bet © 2018 brilio.net

6. Hati-hati keseleo, dek.

10 pakaian ngakak bet © 2018 brilio.net

7. Ini bagaimana menggunakannya ya?

10 pakaian ngakak bet © 2018 brilio.net

8. Sobekan celana yang sesuai ritme.

10 pakaian ngakak bet © 2018 brilio.net

9. Ini inovasi baru ya?

10 pakaian ngakak bet © 2018 brilio.net

10. Wow, lengkap dengan sarangnya.

10 pakaian ngakak bet © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    9%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    23%

  • Marah

    5%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more