Brilio.net - Mohd Faizal Nor Azmi I, pengguna media sosial Facebook asal Malaysia yang bekerja sebagai perawat di sebuah rumah sakit, mengunggah sebuah cerita mengharukan tentang seorang wanita penderita kanker rahim stadium 4. Bukan tentang perjuangan si wanita tapi kelakuan sang suami yang bikin geleng-geleng kepala. Ada apa gerangan?

Di tengah perjuangan hidup mati sang istri yang menderita kanker stadium 4, tanpa rasa kemanusiaan sedikitpun, sang suami datang ke rumah sakit tempat sang istri dirawat membawa surat gugatan cerai. Siapa yang tidak marah bercampur gemas melihat kelakuan sang suami dari ibu penderita kanker tersebut? Bukannya memberikan dukungan moral dan kasih sayang, dirinya malah merontokkan moral sang istri yang tengah terbaring lemah.

BACA JUGA: Kamu itu tipe sahabat seperti apa sih? Cek di kuis ini deh!

"Hari yang sangat emosional buat saya. Saya tak bisa menahan tangis melihat ibu penderita kanker rahim stadium 4 yang mengharapkan bimbingan dan dukungan suami malah digugat cerai," tulis Faizal seperti dilansir brilio.net, Jumat (1/7).

Menurut Faizal, ibu penderita kanker itu hanya bisa terisak melihat surai gugatan cerai yang dibawa sang suami.