Brilio.net - Siapa sih yang nggak punya sahabat? Mereka udah jadi bagian dari hidup kita, tempat untuk berbagi, sebuah keluarga baru yang udah ngisi salah satu ruang di hati kamu. Rasanya kamu dan mereka udah lengket banget nggak terpisahkan.

Tapi kamu tahu nggak, kamu itu tipe sahabat yang kayak gimana? Nah, dengan jawab  7 pertanyaan di bawah ini, kamu bisa tahu deh kamu tuh sahabat macam apa sih? Yuk cek kuisnya!

 

 

 

(brl/swh)