Brilio.net - Hidup berdampingan bersama orang yang kita cintai akan sangat memabahagiakan.  Apaplagi ketika cinta itu sudah tak memandang fisik sebagai tolak ukurnya.  Seperti kisah cinta Erdkan yang diberikan kepada kekasihnya Winta. Pasangan asal Thailand ini begitu menyentuh perasaan banyak orang karena kesetiaan yang diberikan Erdkan kepada Winta, yang terlahir secara istimewa.

Bukan hal aneh, hampir semua pria mempertimbangkan kondisi fisik pasangan sebagai syarat utama untuk menetukan pilihan. Namun apa yang dilakukan Erdkan kepada Winta, dengan mencintai dan selalu berada di sampingnya, begitu mengajarkan bahwa kondisi fisik menjadi alasan kesekian untuk saling mencintai. Winta yang terlahir secara istimewa tentu beruntung, menemukan pendamping hidup yang gagah dan tampan, serta mencintainya apa adanya.

Erdkan dan Winta sudah menikah beberapa tahun silam. Winta harus selalu berjalan dengan kursi roda, tak membuat Erdkan bosan mendampingi dan mengantarkan kemanapun kekasihnya ingin pergi. Keduanya tetap saling mencintai dan menjaga layaknya pasangan muda lainnya. Kini kedua sejoli ini bahkan sudah dikaruniai seorang buah hati. Sabtu pekan lalu melalui akun media sosialnya, Erdkan menuliskan bahwa dirinya sudah menjadi seorang ayah. "Terimakasih kepada semua yang sudah membantu saya dan istri tercinta. Putra kami terlahir dengan selamat," ujar Erdkan sembari mengunggah foto bayinya.

Penasaran dengan romantisnya cinta mereka, berikut foto-foto yang brilio.net rangkum Senin (6/6), dari akun media sosialnya:

1. Tatapan keduanya, mesra banget ya...

Loading...

ketulusan cinta © 2016 Erdkan

2. Jomblo dijamin irii! 

ketulusan cinta © 2016 Erdkan

3. Bergandengan tangan, aww!

ketulusan cinta © 2016 Erdkan

4.Mesra abis, bikin iri para jomblo!

ketulusan cinta © 2016 Erdkan

5.Benar-benar soulmate

ketulusan cinta © 2016 Erdkan

Irikan sama kemesraan mereka berdua, KLIK NEXT untuk foto mereka lainnya