×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Meme lucu ini bakal sindir kamu yang masih aja jomblo saat Ramadan!

View Image

0

BRILIO » Ngakak

13 Meme lucu ini bakal sindir kamu yang masih aja jomblo saat Ramadan!

Sabar ya mblo.. Namanya juga usaha ~

05 / 06 / 2016

Brilio.net - Bulan Ramadan yang penuh berkah sudah tiba nih guys! Gimana nih, persiapan puasa kamu? Tahun ini yang sudah menikah pasti seneng dong, bisa berbuka dan sahur bersama pasangan. Yang punya pacar, ya setidaknya bisa dibangunin sahur sama pacar.

Duh, tapi kalau nasib para jomblo gimana ya? Ngngngng..

Para jombloers nggak usah galau deh. Lebih baik lihat 13 meme lucu jomblo puasa yang sudah dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (5/6). Dijamin kamu bakal semakin ngenes deh! Ups..

1. Itu hati apa Bang Toyib sih?

jomblo puasa  © 2016 brilio.net

Loading...

2. Masa puasa sehari aja nggak kuat sih, duh!

jomblo puasa  © 2016 brilio.net

3. Jangan cuma yang manis dan yang sayang aja.

jomblo puasa  © 2016 brilio.net

4. HAHAHAHA!

jomblo puasa  © 2016 brilio.net

BACA JUGA: 10 Meme kepo ini sindir kamu yang masih hobi stalking mantan, ups!

5. Atau pacaran sama bedug masjid aja sana ~

jomblo puasa  © 2016 brilio.net

6. Jodoh mana jodoh?

jomblo puasa  © 2016 brilio.net

7. Tuh, mending ke masjid aja sekalian pengajian.

jomblo puasa  © 2016 brilio.net

Gimana mblo? Udah punya ide brilian untuk berkegiatan di bulan Ramadan? Cek meme yang lebih kocak berikutnya.. KLIK NEXT

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    10%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more