×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme kepo ini sindir kamu yang masih hobi stalking mantan, ups!

View Image

0

BRILIO » Cinta

10 Meme kepo ini sindir kamu yang masih hobi stalking mantan, ups!

Sudah tahu menyakitkan tapi masih saja terus dilakukan!

05 / 06 / 2016

Brilio.net - Hayo, ngaku aja siapa di sini yang masih sering kepoin media sosialnya mantan? Sudah tahu kalau kepo atau stalking mantan itu menyakitkan kok masih dilakukan sih? Dasar anak muda zaman sekarang. Ups!

Nah, daripada kamu semakin susah move on, lebih baik kamu lihat 10 meme kepo di bawah ini deh. Dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (5/6), jangan pada kesindir ya!

1. Tuh, bisa membunuh secara perlahan lho!

meme kepo  © 2016 brilio.net

2. Ada? Adaaaa!

Loading...

meme kepo  © 2016 brilio.net

3. Ini nih, zaman sekarang!

meme kepo  © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Ini alasan kenapa anak muda zaman sekarang yang habis putus tapi hobi banget dengerin lagu lirik galau

4. Selain kepoin mantan, ternyata setan juga dikepoin.

meme kepo  © 2016 brilio.net

5. Ada yang pernah kejadian begini?

meme kepo  © 2016 brilio.net

Udah kesindir belum? Ups.. Cek lima meme yang lebih kocak selanjutnya.. KLIK NEXT







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    37%

  • Ngakak!

    44%

  • Wow!

    4%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    11%

  • Love

    4%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more