Brilio.net - Masa pacaran memang masa yang paling indah, namun bila sampai terjadi perpisahan, hal tersebut harusnya tak memutus tali pertemanan yang sebelumnya telah terjalin di antara dua sejoli tersebut. Seperti yang dilakukan Daniel Mananta. VJ sekaligus presenter kondang itu pun mencontohkan kalau ia bisa tetap akur bersama dengan mantan yang dulu pernah dekat, ataupun mantan pacarnya. Sebut saja Agnez Monica dan Marissa Nasution.

Beberapa waktu lalu, Daniel sempat mengunggah fotonya berdua bersama dengan Agnez Mo dan juga di kesempatan sebelumnya ia mengunggah fotonya berselfie bersama mantan kekasihnya yakni Marissa Nasution di akun instagram pribadinya @vjdaniel.

BACA JUGA: 6 Benda ini tercipta khusus jombloers, kamu mau cobain?

Ini dia foto yang Daniel yang diunggahnya, seperti yang dilansir brilio.net dari akun instagramnya, Jumat (3/6).

Daniel Mananta Mantan © 2016 brilio.net

Dari fotonya bersama Agnes Monica yang dicandid tersebut, tak sedikit netizen yang menggodanya. Salah satunya adalah komentar dari akun bernama @miratul_95,"Masi aja ngarep kayaknya wkwk CLBK," ujarnya.

"Klo aku sih setuju aja kak daniel ama agnes mo hihihih," ujar akun @10_jendahaloho

Lain lagi di foto Daniel bersama Marissa Nasution berikut ini. Dalam foto ini daniel justru blak-blakan dalam membuat caption, "#selfie with the ex.. With a freaky photobomber... #dieselhashtag #dieselindonesia," ujarnya.

Daniel Mananta Mantan © 2016 brilio.net

Salah satu komentar netizen yang juga fans dari Daniel pun berikut ini, "Cie foto dan captionnya Koko @vjdaniel," tulis akun @idagustiaer.

Jadi gimana guys, kamu berani selfie lucu sama mantan terus upload di Instagram seperti Daniel Mananta?