×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
27 Obrolan cinta 'tahu bulat' bikin gemas sendiri, romantis deh!

View Image

0

BRILIO » Ngakak

27 Obrolan cinta 'tahu bulat' bikin gemas sendiri, romantis deh!

Ini namanya sering beli jadi jatuh cinta.

05 / 06 / 2016

Brilio.net -

Kamu tentu tak asing denga tahu bulat. Nyaris saban hari, suara nyaring menawarkan jajanan yang digoreng dadakan itu melintas di jalanan. Sejak kemunculannya yang fenomenal ini banyak orang membicarakan semua hal mengenai tahu bulat. Nah, soal perjalanan cinta tukang tahu bulat juga ada kisah menariknya lho. Penasaran?

Berikut 27 obrolan cinta antara penjual tahu bulat dan pembelinya yang dirangkum brilio.net dari akun Facebook Baper, Jumat (4/6). Check this out Guys:

1. Cowok ini memang suka nggodain penjual tahu bulat yang teman SMA-nya.

chat cinta penjual tahu bulat 1-27 © 2016 brilio.net

Loading...

2. Apa salahnya dengan menjadi penjual tahu bulat?

chat cinta penjual tahu bulat 1-27 © 2016 brilio.net

3. Nggak harus kan penjual tahu bulat itu cowok?

chat cinta penjual tahu bulat 1-27 © 2016 brilio.net

4. Belum pernah nyobain kok bilang nggak enak, Clarissa nggak terima nih tahu bulatnya dibilang nggak enak.

chat cinta penjual tahu bulat 1-27 © 2016 brilio.net

5. Si Chandika emang kebanyakan komen.

chat cinta penjual tahu bulat 1-27 © 2016 brilio.net

6. Beli tinggal beli deh Mas!

chat cinta penjual tahu bulat 1-27 © 2016 brilio.net

7. Cie mau nyoba beli tahu bulat.

chat cinta penjual tahu bulat 1-27 © 2016 brilio.net

8. Bawel banget deh pembeli satu ini.

chat cinta penjual tahu bulat 1-27 © 2016 brilio.net

9. Si cowoknya lagi curhat ke temennya nih, dia bilang tahu yang dijual Clarissa enak.

chat cinta penjual tahu bulat 1-27 © 2016 brilio.net

Penasaran seperti kelanjutan kisah cinta tukang tahu bulat? KLIK NEXT ya...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more