×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah pria yang ingin bunuh diri ini endingnya tak diduga, bikin mewek

View Image

0

BRILIO » Cinta

Kisah pria yang ingin bunuh diri ini endingnya tak diduga, bikin mewek

Gadis kenalannya sanggup menghentikan dirinya bunuh diri dengan sekejap, 10 tahun kemudian mereka menikah.

03 / 09 / 2017

Brilio.net - Ada begitu banyak hal yang benar-benar tak diduga yang bisa terjadi dalam hidup, baik menimpa orang lain ataupun pada diri sendiri. Seperti kisah hidup Kevin Walsh berikut ini yang terkesan seperti sinetron.

Dia mengungkapkannya di quora.com, merespons pertanyaan 'Apa satu momen dalam hidupmu yang kamu pikir hanya bisa terjadi dalam film?'

Kevin Walsh adalah pemuda dari Indianapolis, Amerika Serikat. Suatu ketika di usia 13 tahun, dia mengikuti sebuah camping musim panas. Tiba-tiba didatangi seorang gadis. Mereka lantas mengobrol dan terus menjadi teman hingga bangku SMA. Namun tak lama kemudian Walsh hilang kontak dengan gadis bernama Black Moore itu saat kenaikan kelas 3, karena kesibukan masing-masing.

Menjelang lulus SMA, Walsh mengalami kejadian yang membuatnya tertekan dan ingin memutuskan mengakhiri hidupnya. Tak perlu butuh waktu lama, kala itu dirinya langsung mantap memutuskan bunuh diri.

Walsh akhirnya sudah tiba di lokasi yang dia pilih untuk bunuh diri. Namun antara 5-10 detik sebelum dia bunuh diri, teleponnya ternyata berdering. Saat dicek, dia tak mengenali nomor yang meneleponnya itu. Namun Walsh memilih untuk mengangkat teleponnya terlebih dahulu.

Loading...

"Saya bertanya kepadanya kenapa kamu meneleponku, dan dia bilang dia hanya merasa harus menelepon saya," tutur Walsh yang masih bingung siapa wanita yang meneleponnya itu.

Singkat cerita, gadis itu menangis setelah Walsh mengisahkan rencana bunuh dirinya. Walsh pun dibujuk untuk menghentikan aksinya. Usut punya usut, rupanya gadis itu adalah Blake Moore, gadis yang dulu pernah ditemuinya saat camping musim panas dan berpisah saat dirinya naik kelas 3 SMA.

"Dia membuat saya berjanji untuk meneleponnya keesokan harinya, dan kami menutup telepon. Malam itu saya mulai menulis kata-kata yang sepuluh tahun kemudian saya realisasikan," tulis Walsh.

"Rasa putus asa pertama memanggilku tiba-tiba pada saat yang tepat untuk mencegahku bunuh diri," begitu isi tulisan yang dicatat Walsh.

Walsh membuktikan bahwa cara terbaik untuk menghentikan diri dari percobaan bunuh diri adalah membicarakannya dengan seseorang. Walsh akhirnya menikahi Black Moore 10 tahun kemudian. So sweet banget ya?

Nih, foto pernikahan mereka:

Kevin Walsh  © 2017 quora.com





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more