Brilio.net - Derita jomblo di Hari Valentine adalah bingung mau ngerayain dan mau ngucapin ke siapa, bener nggak? Tapi berbeda dengan cewek jomblo yang baru pindah ke Dublin dari New York, Victoria Trocino (22). Sang blogger ini iseng secara acak mengirimkan SMS berisi ucapan selamat merayakan Hari Valentine kepada 17 cowok yang dikenalnya di sebuah pertemuan dengan tempat yang berbeda-beda. Keren nggak idenya?

Namun, yang lebih mengharukan lagi adalah jawaban dari para cowok tersebut. Kamu penasaran? Yuk intip balasan tidak terduga dari SMS Victoria sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari Daily Mail, Rabu (17/2):

1. Wah ada yang masih ingat juga

Kirim SMS Valentine acak, cewek jomblo ini dapat balasan tak diduga!

Victoria: Selamat Hari Valentine!

Loading...

Niall    : Siapa ini?

Victoria: Victoria, ini Niall kan?

Niall    : Victoria siapa? Ya benar ini Niall.

Victoria: Masak kamu tidak ingat dengan apa yang kita lakukan di Copper.

Niall    : Ya, aku ingat, kamu orang Amerika kan? Akhirnya dengar kabarmu.  

Victoria: Apakah kamu benar-benar ingat denganku?

Niall    : Kamu kan datang ke Dublin untuk kerja bukan? Bagaimana kamu menemukan     nomorku?

2. Wah sampai mengajak berteman di LinkedIn

Kirim SMS Valentine acak, cewek jomblo ini dapat balasan tak diduga!

Victoria: Selamat Hari Valentine!

Penguin    : Makasih. Siapa ini?

Victoria: Victoria

Penguin    : Victoria siapa?

Victoria: Kita ketemu di Flannery

Penguin    : Victoria dari Amerika? Yang giginya putih itu?

Victoria: Hahaha itu aku yang baru tapi benar

Penguin    : Astaga! Aku kira kita tidak akan pernah berkomunikasi lagi. Bagaimana kabarmu? Aku seringkali teringat denganmu. *Kalimat disensor*, bagaimana kalau kita tetap keep in touch?

Victoria: Duh jangan terlalu serius dong!

Penguin    : Boleh temenan di LinkedIn?

3. Ciyee sok-sokan akrab

Kirim SMS Valentine acak, cewek jomblo ini dapat balasan tak diduga!

Victoria: Selamat Hari Valentine!

Ryan    : Siapa ini?

Victoria: Victoria

Ryan    : Kamu salah sambung

Victoria: Tidak tidak, ini Ryan kan?

Ryan    : Iya, ini siapa? Jangan-jangan Dylan *disensor*

Victoria: Sorry, aku tidak tahu siapa itu Dylan. Kita ketemu di Pygmalion beberapa bulan yang lalu.

Ryan    : Oh ya! aku inget, kamu dengan senyuman itu kan?

Victoria: Hahaha, aku kan punya mulut jadi bisa tersenyum. Jadi bisa jadi itu aku.

Ryan    : Ya, aku juga ingat dengan apa yang kamu 'lakukan' dengan mulutmu

Victoria: Benarkah? Kita bahkan tidak sampai berciuman.

Ryan    : Kamu dengan rambut kuning dan *disensor*?

Victoria: Hahaha itu bukan aku. Aku asal Amerika dengan rambut cokelat dan dada yang rata.

Ryan    : Oh Amerika, bekerja di luar negeri?

Victoria: Ya!

4. Ciyee jadi nggak kesepian

Kirim SMS Valentine acak, cewek jomblo ini dapat balasan tak diduga!

Victoria: Selamat Hari Valentine!

Isaac    : Siapa ini?

Victoria: Victoria. Kita pernah ketemu di Coppers sat kamu di Dublin. Aku dari Amerika.

Isaac    : Wow bagus! Aku inget saat musim panas tahun lalu. Ngapain kamu SMS?

Victoria: Lagi sendirian di Hari Valentine dan hanya untuk menanyakan kabar

Isaac    : Tidak perlu merasa kesepian di Hari Valentine. Apalagi orang seperti kamu. Berbahagialah!

Victoria: hahah makasih, sekarang sudah tidak kesepian lagi.

Jadi, bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk melakukan hal yang sama saat jomblo di Hari Valentine tahun depan?