Brilio.net - Menunggu memang membosankan. Apalagi jika kamu menunggu balasan pesan dari orang yang kamu sukai. Perasaan gelisah, parno, was-was bakal campur aduk mengisi pikiranmu. Dan yang lebih nggak enaknya lagi jika orang yang kamu taksir itu belum kamu kenal dengan baik sehingga kamu pun tidak tahu aktivitas keseharian doi.

Terlebih kalau pesan yang kamu kirimkan itu ternyata penting dan butuh segera dibalas. Kamu pasti bakal dibuat sebal dan gregetan. Ujung-ujungnya kamu bakal ngomel nggak jelas atau justru pasrah menunggu ketidakpastian. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (8/11), berikut 15 hal yang kamu rasakan jika orang lain tak segera balas pesanmu.

1. "Mungkin doi lagi kena musibah, aku harus segera menelpon dan bertanya!"

Ini yang kamu rasakan jika orang lain tak segera balas pesanmu

2. "Nggak lah, gue nggak mungkin nelpon duluan. Ntar gue dikira butuh banget."

Loading...

Ini yang kamu rasakan jika orang lain tak segera balas pesanmu

3. "Terserah! Gue nggak butuh kalian membalas WhatsApp gue. Yang penting gue udah ngasih tau. Titik!"

Ini yang kamu rasakan jika orang lain tak segera balas pesanmu

4. "Mungkin SMS gue nggak nyampek. Wajar kan?"

Ini yang kamu rasakan jika orang lain tak segera balas pesanmu

5. "Aku bikin salah ya? Dia pasti marah sama aku..."

Ini yang kamu rasakan jika orang lain tak segera balas pesanmu

6. "Kalian pikir kalian siapa?? Gue juga nggak peduli kok!"

Ini yang kamu rasakan jika orang lain tak segera balas pesanmu

7. "Tunggu aja, kalian pasti bakal butuh gue. Awas lo!"

Ini yang kamu rasakan jika orang lain tak segera balas pesanmu

8. "Kalau kamu nggak balas BBM aku, FINE! aku juga nggak bakal BBM kamu duluan."

Ini yang kamu rasakan jika orang lain tak segera balas pesanmu

9. "Sabar sabar.. Mungkin dia lagi sibuk."

Ini yang kamu rasakan jika orang lain tak segera balas pesanmu

10. "Kayaknya aku bukan prioritas buat dia, hiks!"

Ini yang kamu rasakan jika orang lain tak segera balas pesanmu

11. "Sebenarnya kamu peduli nggak sih sama aku?"

Ini yang kamu rasakan jika orang lain tak segera balas pesanmu

12. "Kamu tuh ngerti nggak sih, aku tuh khawatir sama kamu?!!"

Ini yang kamu rasakan jika orang lain tak segera balas pesanmu

13. "Nih orang hapenya dijual ya!? Dihubungi susah banget!"

Ini yang kamu rasakan jika orang lain tak segera balas pesanmu

14. "Apa dia udah ganti nomor ya?"

Ini yang kamu rasakan jika orang lain tak segera balas pesanmu

15. "Buat apa punya banyak aplikasi chatting kalau susah dihubungin.. Hih!"

Ini yang kamu rasakan jika orang lain tak segera balas pesanmu