Brilio.net - Seorang wanita asal China punya cara tak biasa untuk menghukum suaminya yang ketahuan selingkuh. Wanita itu mengharuskan sang suami menggunakan bra berwarna pink serta menempelkan pembalut di dahinya.

Dikutip brilio.net dari Dailymail, Senin (7/11), wanita yang tak diketahui namanya itu mendapati suaminya saling berkirim pesan romantis dengan wanita lain melalui aplikasi pesan online. Suaminya hanya bisa pasrah menjalani hukuman itu. Merasa malu, pria tersebut bahkan menangis sembari mengakui kesalahannya.

istri hukum suami © 2016 miaopai

"Aku mengakui bahwa aku membuat kesalahan. Aku seharusnya tidak mengirim foto pribadiku melalui WeChat. Aku seharusnya tidak memulai percakapan itu," ucap sang pria lirih menahan malu.

Sang istri marah dan menginterogerasi, "siapa yang kau dekati?"

Loading...

Sang suami kemudian memilih untuk mengungkapkan apa yang telah dilakukannya. "Aku berbicara dengan beberapa perempuan. Aku mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak aku katakan," jawab sang pria.

Sang pria bersedia untuk menerima hukuman berat. Namun ia tak bisa menahan sakit, ketika sang istri menempelkan kulit durian di lututnya. Ia pun menangis dan berjanji tak akan melakukannya lagi.

"Istriku tercinta, ini semua kulit durian. Aku hanya tak tahan lagi," ucapnya.

Video ini diunggah oleh pengguna akun Ziu Huo Huo Ge melalui platform berbagi video di Tiongkok, Senin. Berikut videonya: