Brilio.net - Seorang pekerja di sebuah restoran, terpaksa menahan kesakitan selama hampir satu jam saat tangannya terjepit di dalam mesin penggiling daging. Kejadian nahas itu terjadi pada Kamis (27/10) sekitar pukul 11.00 di Bintulu, Sarawak, Malaysia.

tangan terjepit © 2016 brilio.net

Dikutip brilio.net dari World of Buzz, Selasa (1/11), korban diketahui merupakan lelaki warga Indonesia bernama Irwan (22). Saat itu Irwan sedang menyediakan bahan untuk hidangan restoran. Entah bagaimana ceritanya, tangannya tiba-tiba masuk dan terjepit di dalam mesin penggiling daging. Akibatnya, ia hampir kehilangan ketiga jarinya dan jari tangan lainnya yang sepenuhnya terputus.

tangan terjepit © 2016 brilio.net

Jurucakap Jabatan Bomba dan Penyelamat Malaysia (JBPM) Sarawak berkata, korban yang ditemani majikan serta 8 rekan kerjanya datang ke Balai Bomba dan Penyelamat Bintulu pukul 10.45 pagi untuk meminta bantuan mengeluarkan tangannya.

Loading...

tangan terjepit © 2016 brilio.net

"Ujung jari hingga pergelangan tangan korban terjepit dalam mesin penggiling daging. Anggota kami berhasil mengeluarkan tangan korban menggunakan peralatan khusus pada pukul 11.44. Korban mengalami cedera parah, kemudian langsung diantar ke Rumah Sakit Bintulu menggunakan ambulans untuk mendapatkan perawatan medis," kata Kepala JBPM.