Brilio.net - Kejadian nahas memang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Hal itulah yang dialami seorang mahasiswi di Bandung, Intan Novita (22). Intan Novita secara mendadak disiram air keras oleh seorang pemuda tak dikenal ketika mengendarai mobil di daerah Bandung, Jawa Barat.

Menurut Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Winarto, seperti dilansir brilio.net dari Antara, peristiwa yang menimpa korban terjadi di wilayah Ciwastra, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, pada Rabu (26/10) malam.

"Korban disiram air keras saat berada di dalam mobil. Orang yang menyiram air keras belum diketahui identitasnya," kata Winarto, seperti yang dikutip brilio.net dari Antara, Jumat (28/10)

Menurut dia, sepeda motor yang dikendari pelaku datang dari arah berlawanan, memberikan sen ke arah kanan menuju arah mobil yang dikendarai oleh korban.

"Jadi yang naik motor itu berhenti bersebelahan dengan mobil korban. Saat itu posisi kaca mobil dalam keadaan terbuka," lanjutnya.

Ia menuturkan tiba-tiba sepeda motor tersebut berjalan secara perlahan menuju arah pintu sopir dan tanpa diduga oleh korban salah satu pelaku yang posisinya dibonceng menyiramkan cairan yang membuat tubuh Intan melepuh.

"Itu disiram pake air sejenis air keras ke arah muka korban. Setelah nyiram itu pelaku langsung kabur," kata dia.

Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui sebagai warga Sawo Endah, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung ini mengalami luka bakar pada bagian kulit wajah dan luka lepuh di sekujur badan.

"Untuk korban sendiri telah dibawa ke klinik Pratama Sawo Endah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Al-Islam? dan dirujuk ke RSHS Kota Bandung untuk mendapatkan perawatan medis," lanjutnya.

Lebih lanjut ia mengatakan hingga saat ini belum diketaui siapa pelaku penyiram air keras terhadap korban termasuk motif pelaku melakukan penganiayaan tersebut.

"Kami dari Polrestabes Bandung, sedang menyelidiki kasus ini," katanya.

Kejadian ini tentu saja bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati di manapun berada. Selain itu, harus selalu waspada.