×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Potret bocah berjuang melawan kanker ini bikin menitikkan air mata

View Image

0

BRILIO » Duh

Potret bocah berjuang melawan kanker ini bikin menitikkan air mata

Jika kamu tidak haru, ada masalah dengan kepekaanmu.

04 / 11 / 2016

Brilio.net - Jessica Whelan tampak tak berdaya ketika ayahnya mengambil foto dirinya. Gadis berusia 4 tahun tersebut meringis kesakitan. Tubuhnya kurus, matanya tampak terpejam menahan sakit. Selang pernapasan tampak masuk ke lubang hidungnya.

Sang ayah, Andy Whelan mengunggah foto tersebut di media sosial sesaat setelah mengetahui putrinya divonis memiliki sisa umur hanya seminggu. Putri tercintanya tersebut tengah berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

foto seorang anak saat berjuang lawan kanker ini bikin nangis headline © 2016 mirror.co.uk

"Ini adalah wajah sebenarnya dari seseorang yang berjuang melawan kanker. Pembuluh darah anak saya menonjol dari bawah kulitnya, air mata berjalan membasahi pipinya, tubuhnya menegang, dan wajahnya berkerut kesakitan," tulis Andy sebagaimana dikutip dari laman Mirror, Kamis (3/11).

Selama 13 bulan lamanya, Jessica berjuang melawan kanker sel saraf yang perlahan menggerogoti tubuhnya. Sang ayah dan ibu Jessica, Nicki Pendergast, telah memutuskan untuk menghentikan pengobatan setelah dokter bilang tidak bisa melakukan apa-apa lagi.

Loading...

foto seorang anak saat berjuang lawan kanker ini bikin nangis © 2016 mirror.co.uk

"Kami benar-benar berjuang dan sulit untuk menerima bahwa kami akan kehilangan putri kami," ujar Nicki.

Nicki juga memutuskan keluar dari pekerjaannya sebagai nail art kuku untuk menjaga Jessica. Sementara Andy adalah seorang teknisi listrik. Selain menjaga sang anak, mereka juga berjuang agar semua orang sadar tentang bahaya kanker terhadap anak.

foto seorang anak saat berjuang lawan kanker ini bikin nangis © 2016 mirror.co.uk

"Kami berusaha untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker anak. Ada penderitaan yang nyata," tutur ibu berusia 28 tahun tersebut.

Merek juga menulis di blog-nya tentang kesadaran soal kanker. Jika ada anak yang menderita kanker bakal bikin hati miris.

foto seorang anak saat berjuang lawan kanker ini bikin nangis © 2016 mirror.co.uk

"Mungkin dengan melihat foto ini orang akan lebih sadar akan ancaman kanker terhadap anak. Orang lain mungkin dapat berbuat sesuatu sehingga tidak ada anak yang harus menderita seperti ini. Dan tidak ada lagi orangtua yang harus menyaksikan darah daging mereka memburuk setiap hari," tulis Andy.

Postingannya tersebut berhasil menarik perhatian bintang pop One Direction, Harry Styles. Andy mengungkapkan One Direction telah menelepon keluarganya dan menawarkan untuk membuat rekaman untuk Jessica.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more