Brilio.net - Cinta memang seringkali membuat seseorang bersedia melakukan apapun demi orang yang dicintainya. Mungkin hal inilah yang terbesit di benak Jennifer Mulson, wanita asal Atlanta ini. Demi fokus menyusui pacarnya setiap dua jam sekali, Jennifer memutuskan untuk berhenti bekerja agar bisa mencurahkan seluruh perhatiannya kepada kekasihnya, Brad Leeson.

Aksi yang dilakukan Jennifer tersebut tentu bukan tanpa alasan. Untuk membangun ikatan batin yang kuat, pasangan kekasih pada umumnya akan menghabiskan waktu bersama untuk makan bareng atau menonton film kesukaan. Namun berbeda halnya dengan sepasang kekasih ini. Jennifer percaya bahwa dengan menyusui pacarnya, ikatan batin antara dirinya dengan pacarnya akan terjalin semakin kuat, seperti halnya ibu dengan anaknya.

Menurut Jennifer, selama ini waktunya lebih banyak dihabiskan untuk pekerjaannya serta kurang memperhatikan pacarnya yang berusia 36 tahun itu. Oleh karenanya, ia telah memutuskan untuk berhenti bekerja serta fokus menyusui pacarnya setiap dua jam sekali.

BACA JUGA: 10 Modal wajib buat jombloers tampang pas-pasan biar cepat dapat pacar

Dalam sebuah wawancara dengan The Sun yang dikutip brilio.net dari daily mail, Jumat (10/6), pacar Jennifer mengaku gembira dengan keputusannya. "Dari suaraya, dia tampak penasaran dan gembira," ujarnya. "Saat aku menyadari bahwa ia pasangan hidupku, kami berdua menginginkan ikatan ajaib dalam hubungan yang bisa dicapai hanya dengan menyusui."

Untuk mencapai tujuan tersebut, Jennifer mengaku berlatih setiap dua jam sekali agar kelenjar susunya mau mengeluarkan ASI. Sementara itu, kekasih Jennifer mengaku sangat antusias karena upaya tersebut akan sangat menunjang profesinya sebagai atlet binaraga.