Brilio.net - Mendapatkan pacar cantik kadang perlu modal lebih. Apalagi jika tampang yang dimiliki pas-pasan dan nyaris tidak ada kelebihan dibanding yang lain. Jika tidak ada kelebihan yang dimiliki, bisa saja status jomblo menahun dialamatkan kepada mereka.

Guys, apa kamu termasuk golongan jombloers menahun yang ingin cepat lepas dari status menakutkan ini? Jika iya, hendaknya kamu memiliki kelebihan berikut yang bisa diandalkan untuk menarik hati para cewek? Apa aja kelebihan itu? Ini dia, Jumat (10/6).

1. Jadilah pemain sepak bola tenar.

modal jomblo Istimewa

Pemain sepak bola banyak yang bergaji melimpah. Mereka bisa memilih cewek sesukanya. Jangan heran pacar dan istri pemain sepak bola selalu cantik dan seksi.

2. Punya harta melimpah.

modal jomblo Istimewa

Kalau kamu punya pesawat pribadi, kapal pesiar sendiri, dan rumah mewah, mana ada cewek yang kuasa menolak kamu? Inilah salah satu ciri jomblo yang berkualitas dari segi ekonomi.

3. Lulus pendidikan tinggi favorit.

modal jomblo Istimewa

Mempunyai gelar akademik bergengsi, apalagi dari perguruan tinggi favorit di luar negeri banyak yang dicari cewek cantik. Jangan pernah takut kehabisan cewek cantik jika kamu mempunyai gelar bagus. Ada pepatah mengatakan, jika kamu sudah sukses, cewek-cewek akan ngantre menghampirimu.

4. Jago beladiri.

modal jomblo Istimewa

Ini dia yang banyak dicari cewek, bisa beladiri. Kemampuan ini membuat cewek yakin dan aman berada di sisimu dan tidak takut diganggu orang usil.

5. Jadilah artis terkenal.

modal jomblo Istimewa

Terkenal dan menjadi artis papan atas sudah cukup bagi siapa saja untuk mendapatkan cewek cantik. Pacarnya bukan hanya berasal dari orang biasa, namun juga artis baru yang kagum dengan kepopulerannya.

6. Mempunyai gaya bicara yang menyenangkan.

modal jomblo Istimewa

Tidak selamanya tampang menjadi jaminan mendapatkan cewek cantik. Banyak perempuan yang hanya memunyai alasan sederhana untuk mencinta orang, yaitu enak diajak bicara. Saat bicara dengannya, para gadis bisa ceria dan selalu bahagia. Nah, untuk bisa memiliki pembawaan yang menyenangkan ini kamu perlu belajar guys, biar jadi jomblo berkualitas. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengikuti setiap episode Jomblo Hunt presented by Clear. Di sana kamu bakal dilatih para super mentor untuk menjadi jomblo yang berkualitas.

7. Sabar.

modal jomblo Istimewa

Bukan rahasia lagi jika cewek itu makhluk yang suka mengeluh, curhat, dan rewel, sehingga sering membutuhkan cowok yang mau mendengarkan. Dan sabar menghadapi semua tingkah lakunya.

8. Bisa bermain musik.

modal jomblo Istimewa

Banyak cewek yang ingin selalu dinyanyikan lagu oleh pacarnya. Makanya bagi kamu yang pandai bermain alat musik apapun, maksimalkan kemampuan itu untuk mendapatkan cewek yang mempunyai tipe penikmat musik.

9. Perbanyak minyak wangi.

modal jomblo Istimewa

Tidak akan ada cewek yang berani mendekat jika bau badan kamu pas-pasan. Perlu parfum super, sehingga tanpa melihat tampangmu, para cewek rela mendekat. Selain badan yang wangi, secara umum penampilan kamu juga wajib dijaga. Rambut adalah hal yang tidak boleh luput dari perhatian. Kamu bisa percayakan sampo Clear Men Ice Cool Menthol untuk perawatan rambutmu.

10. Humoris.

modal jomblo Istimewa

Banyak cewek yang selalu ingin tertawa dan tersenyum saat pacaran, akhirnya mereka memilih para pelawak atau orang yang bisa standup comedy untuk menjadi pasangannya. Duh, rupanya cewek memang banyak yang mempunyai syarat sederhana bagi calon cowok idamannya.