Brilio.net - Tampan atau cantik serta materi melimpah yang dimiliki para pesohor ini membuat banyak orang iri sama mereka, lho. Tapi ya, di dunia ini tuh nggak ada yang namanya kesempurnaan. Para seleb itu walaupun kelihatan perfecto, soal asmara mereka hambar nggak punya gandengan! Alhasil, banyak orang terutama fans garis keras artis-artis ini ngimpi pengen jadi pasangan hidupnya. Aih... kamu juga?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (6/6), berikut 13 artis dan publik figur Tanah Air yang kegantengan dan kecantikannya nggak diragukan lagi namun dikabarkan masih tetap memilih jadi jombloers. Siapa aja, ya?

1.  Reza Rahadian.

JH artis jomblo © 2016 brilio.net


Ini merupakan salah satu bintang layar lebar terproduktif di Indonesia saat ini. Mungkin karena kesibukannya memerankan banyak karakter, membuat Reza belum memikirkan pendamping hingga saat ini.

2.  Laudya Chintya Bella.

JH artis jomblo © 2016 brilio.net

Sebelum berjilbab, artis cantik ini pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria. Namun kini dengan aurat tertutup, dia menjaga agar tidak mempunyai pasangan sebelum resmi menikah.

3.  Nicholas Saputra.

JH artis jomblo © 2016 brilio.net

Ini nih namanya jomblo yang berkualitas. Cewek mana yang mau menolak cinta aktor utama Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini? Namun begitulah Nicholas Saputra, cowok yang tampak cool dan membuat cewek sungkan untuk mendekat.

Kamu pun sebenarnya bisa menjadi jomblo yang berkualitas kayak Nicholas, lho. Coba deh pantengin setiap episode Jomblo Hunt presented by Clear. Di ajang ini kamu bakal dapat tips dari super mentor untuk menjadi jomblo yang siap menggetarkan hati cewek-cewek, dong. Ciyeee...

4.  Tasya Kamila.

JH artis jomblo © 2016 brilio.net

Mantan artis dan penyanyi cilik ini kini tumbuh menjadi remaja yang cantik dan manis. Lesung pipinya yang membuatnya terkenal sebagai artis imut masih terlihat jelas hingga saat ini.

5.  Afgansyah Reza.

JH artis jomblo © 2016 brilio.net

Di antara penyanyi muda Indonesia yang ada saat ini, nama Afgan termasuk yang berada di papan atas. Suaranya yang khas, plus wajahnya yang ganteng menjadi magnet kuat untuk menarik para cewek. Apalagi kepribadiannya yang terlihat rendah hati, semakin banyak cewek antre mendapatkan hati cowok berkacamata ini. Tapi konon, dia sedang dekat dengan Rossa. Beberapa kali mereka tertangkap kamera mesra berdua. Hmmm.. betulan pacaran nggak sih, mereka?

6.  Yuki Kato.

JH artis jomblo © 2016 brilio.net

Nama Yuki Kato sangat populer kala membintangi sinetron Heart Series. Wajah cantik dan senyumnya yang menawan membuat wanita yang mempunyai darah Jepang, Italia, Sunda, Jawa, dan Madura ini begitu memesona. Sayangnya, sampai detik ini belum ada satu pun cowok yang berhasil merebut hatinya.

7.  Eva Celia.

JH artis jomblo © 2016 brilio.net

Anak musisi Indra Lesmana dan Sophia Mueller ini mewarisi kecantikan dan kegantengan ayah-ibunya. Begitu sempurna. Kecantikan Eva semakin terang benderang jika dipadukan dengan kemahirannya dalam bermain musik dan akting.

8. Raline Shah.

JH artis jomblo © 2016 brilio.net

Sering digosipkan dekat dengan beberapa cowok keren, nggak lantas membuat Raline Shah benar-benar menyebutkan apakah dia memang punya pacar atau belum. Hal yang pasti, belum ada janur kuning melengkung, jadi siapa saja berpeluang mendapatkan hati aktris 5 CM ini. Apalagi jika memang benar dia belum mempunyai gandengan.

9. Adipati Dolken.

JH artis jomblo © 2016 brilio.net

Beginilah takdir cowok ganteng dan terkenal, dia bisa memilih kapan mau pacaran atau tidak. Adipati Dolken yang sempat pacaran dengan Eva Celia kini menjomblo dan mau mempertahankan statusnya itu beberapa waktu ke depan. Duh, enaknya yang bisa menentukan kapan jomblo dan kapan punya pacar.

10. Ariel Tatum.

JH artis jomblo © 2016 brilio.net

Ariel Tatum pernah berpacaran dengan aktor Stefan William. Dia juga pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Al Ghazali, namun itu hanya kabar burung.  Kini di usianya yang masih 19 tahun, aktris sinetron dan film layar lebar ini menikmati kesendiriannya.

11. Kaesang Pangarep.

JH artis jomblo © 2016 brilio.net

Putra bungsu Presiden Jokowi ini berbeda dengan kakaknya yang nggak banyak bicara. Dia suka ngelucu di akun media sosialnya. Wajahnya juga ganteng dan bisa membuat banyak wanita ingin dipersuntingnya. Apalagi dia anak presiden.

Kaesang juga selalu berpenampilan keren. Rambutnya selalu tertata rapi. Kamu pun bisa menirunya soal memperhatikan penampilan ini. Kamu bisa pakai Clear Men Ice Cool Menthol untuk merawat rambut kamu biar selalu segar, bebas dari ketombe, wangi. Kamu jadi pede deh, deketin gebetan.

12. Denny Sumargo.

JH artis jomblo © 2016 brilio.net

Mantan atlet basket nasional ini hampir nggak pernah tercium baunya menggandeng cewek. Paling-paling digosipkan sedang dekat dengan wanita cantik seperti Sandra Dewi dan Agnez Mo tapi tak pernah ada jalan ceritanya mereka berpacaran. Sampai detik ini, pria yang kini lebih sering berakting film dan nge-host di acara traveling ini, justru lebih asyik sibuk menekuni apa yang dijalani sekarang.

13. Juna Rorimpandey.

JH artis jomblo © 2016 brilio.net

Cowok ini lebih sering dikenal dengan panggilan Chef Juna. Gayanya yang cool, terkesan garang, bad boy, sekaligus smart di bidang kuliner, bikin cewek makin terpikat sama karismanya. Kamu pasti girang banget waktu dia putus sama Aline Adita, kan?

Sampai sekarang Juna masih ngejomblo. Di sebuah acara gosip televisi dia menyatakan nggak mau sembarangan menjalin asmara, karena ke depannya dia benar-benar ingin menjadi pasangan, suami, dan bapak yang baik bagi keluarganya. Duh, manisss banget!