Brilio.net - Grup musik Kahitna memang nggak diragukan lagi karya-karyanya. Grup musik yang digawangi oleh Yovie Widianto, Hedi Yunus, dan musisi lainnya ini sukses menghipnotis dengan tembang-tembang cinta. Banyak lagu dari Kahitna yang hits dan membekas di telinga penggemarnya hingga sekarang.

Kini grup Kahitna ada versi wanitanya bernama Kahitsna, lho. Jika Kahitna personelnya terdiri dari cowok, Kahitsna tampil dengan personel wanita. Pembentukan Kahitsna dilakukan Yovie Widianto dan rekannya Dino Hamid. Dino merupakan Managing Director Berlian Entertainment.

Grup Kahitsna sengaja dibentuk untuk mengisi acara musik bertajuk LAFF Festival yang akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) pada Sabtu (10/2) mendatang. Para personel Kahitsna merupakan musisi ternama yang tak diragukan lagi kemampuannya. Kahitsna bakal menampilkan lagu-lagu hits Kahitna.

Grup musik Kahitna versi wanita ini digawangi tiga vokalis yakni Lala Karmela, Mikha Tambayong, dan Radhini Aprilya. Sementara posisi basis diisi Sheila Permatasaka, gitaris Misi Angelita Lesar, dan Jeane Phialsa sebagai drummer, serta Kartika Sebayang pemain perkusi. Posisi pemain biola dipegang Ava Victoria dan tuts indah piano diisi Ganbriella Miranda.

Kahitsna ini telah melakukan latihan untuk mempersiapkan penampilan terbaiknya di JCC mendatang. Latihan dan persiapan itu mereka bagikan di akun media sosial. Tak sedikit warganet yang tak sabar menantikan penampilan Kahitsna dengan lagu-lagu hits Kahitna. Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Kamis (8/2), berikut 8 foto personel Kahitsna yang cantik-cantik.

1. Para personel Kahitsna tertangkap bidikan kamera.

 kahitsna © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@radhini_

2. Trio vokalis Lala Karmela, Mikha Tambayong, dan Radhini yang memiliki suara khas masing-masing.

 kahitsna © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@radhini_

3. Pelantun tembang Satu Jam Saja ini mengaku senang bisa bergabung di Kahitsna.

 kahitsna © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lalakarmela

4. Kahitsna versi wanita. Semua personelnya siap memberikan musik segar pada penggemar Kahitna.

 kahitsna © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sheilapermatasaka

5. Poster resmi Kahitsna yang akan tampil di JCC, Senayan, Jakarta pada 10 Februari mendatang.

 kahitsna © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@laffestival

6. Lala Karmela, Radhini, dan Mika Tambayong menyanyikan lagu Cinta Sudah Lewat milik Kahitna. Siap-siap menyanyi bareng nih!

 

7. Tiga vokalis Kahitsna diundang menjadi bintang tamu di acara talkshow.

 kahitsna © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@radhini_

8. Semua personel Kahitsna juga ikut jadi bintang tamu. Banyak orang menantikan penampilan Kahitsna di panggung.

 kahitsna © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@radhini_