Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Eka Gustiwana? Sosoknya sangat populer karena menciptakan aransemen unik yang diunggah di YouTube. Mulai dari menggabungkan kata-kata tokoh menjadi satu lagu hingga mengaransemen lagu-lagu jadul jadi menarik.

Nah, baru-baru ini Eka Gustiwana bersama teman duetnya, Nadya Rafika, mengunggah karya mereka berupa daur ulang 50 lagu populer Indonesia mulai tahun 1960-an hingga 2016. Hebatnya, 50 lagu populer itu ia mash up hanya dalam satu lagu berdurasi 5 menit 35 detik.

Lagu yang mash up mulai dari lagu Gang Kelinci (Lilis Suryani), Burung Camar (Vina Panduwinata), Bintang Kehidupan (Nike Ardila), Sobat (Padi), hingga lagu-lagu baru seperti Tetap dalam Jiwa (Isyana Sarasvati) dan Kesempurnaan Cinta (Rizky Febian). Meski begitu, tetap saja lagu tersebut dianggap belum bisa memuat semua lagu populer di zamannya.

"Maaf kalo ada lagu favorit kamu yang belum masuk di dalamnya, semua karena faktor durasi," kata Eka pada postingan lagu tersebut di Youtube dikutip brilio.net, Rabu (15/6).

Nah, mau tahu seperti apa lagunya? Cek langsung video berikut ini dijamin kamu nggak nyangka kalau itu mash up dari 50 lagu hits: