Brilio.net - Mad Max: Fury Road adalah sebuah film yang mengambil latar kehidupan bumi di masa depan. Film bergenre action dan petualangan ini meraup banyak penghargaan dan dipuji oleh para kritikus.

Seakan ingin mengulang kesuksesan film tersebut, filmmaker di China memproduksi film Mad Max dengan gaya mereka sendiri berjudul Mad Sheila. Bahkan poster film Mad Sheila dibuat sangat mirip dengan Mad Max: Fury Road, yang dibintangi oleh Tom Hardy dan Charlize Theron.

mad sheila © 2016 dailymail.co.uk

Trailer film yang sudah dirilis pun menunjukkan dengan jelas kesamaannya dengan film versi Hollywood itu, seperti mengambil setting tempat di gurun pasir, dan adegan kejar-kejaran kendaraan yang berkecepatan tinggi diiringi dengan musik rock yang menggelegar. Dilansir brilio.net dari Daily Mail, Minggu (27/11), film versi China ini disebut memiliki anggaran biaya produksi yang lebih kecil, sehingga tidak memungkinkan untuk membuat efek khusus yang sama seperti aslinya.

mad sheila © 2016 dailymail.co.uk

New Film Media yang berbasis di Beijing, rumah produksi di balik film Mad Sheila akan merilis film ini melalui layanan streaming online bagi penggemar film yang berada di luar China. Film ini dibintangi oleh aktris cantik Fuo Xiao yang berperan sebagai Xi Liya.

Penasaran dengan film Mad Sheila ini? Berikut trailernya: