Brilio.net - Baru-baru ini pengguna media sosial dibuat terkejut atas video yang cukup menegangkan dari sebuah wahana permainan, gyro drop ekstrem. Tentunya kamu sudah tahu bagaimana sebuah video memperlihatkan atraksi yang cukup bikin deg-degan.

Dalam video yang beredar, tampak wahana permainan gyro drop menguji nyali, pertama orang akan di bawa naik secara perlahan, kemudian saat di tengah-tengah orang akan terlempar ke bawah dan dibawa berputar. Tak hanya sampai disitu saja, di mana sejumlah orang dibawa jatuh dengan kecepatan tinggi.

Namun beredar kabar bahwa video yang beredar tersebut adalah fake atau palsu. Di lansir brilio.net dari cnn.com, Selasa (18/6), wahana permainan tersebut memang ada di Lotte World, salah satu taman bermain di Korea Selatan, namun kapabilitasnya tidak segahar di video yang viral.

Loading...

Pada kenyataannya, gyro drop ini hanya memiliki tinggi 70 meter dan membawa orang turun dengan kecepatan 100 km/jam. Setiap orang yang ingin menaikinya difasilitasi kacamata VR (virtual reality) agar bisa menikmati sensasi ekstrem tersebut. Tidak ada ayunan mengerikan yang berputar di atas menara.

Beginilah atraksi sebenarnya yang bisa kamu lihat dari video berikut.