Brilio.net - Musim panas yang dimulai bulan Juni ini di beberapa negara memaksa orang-orang untuk mencari cara agar nggak kepanasan. Hal yang menarik dan bikin mengelus dada terjadi di China. Ada sebuah kebiasaan yang dilakukan oleh beberapa orang di Beijing, yaitu tidur di IKEA.

IKEA, toko furnitur asal Swedia ini memang memiliki fitur yang membiarkan pengunjung untuk mencoba barang seperti kasur, sofa atau barang-barang lain sebelum membelinya. Jika nggak membeli, pengunjung masih bisa duduk-duduk dan mencoba empuknya furnitur yang ditawarkan.

Namun, hal itu ternyata disalahgunakan oleh pengunjung di Beijing, China. Mereka menjadikan IKEA yang sebagai tempat yang pas untuk beristirahat dari terik matahari musim panas. Terlihat beberapa dari mereka tertidur pulas seperti sedang berada di rumah sendiri. Dikutip Huffingtonpost, Kamis (23/6), bahkan menyebutkan bahwa dari mereka jarang ada yang akhirnya membeli barang-barang itu.

Hmmm.. seperti apa sih? Kali ini brilio.net udah ngumpulin dari berbagai sumber, 15 foto kelakuan warga China yang 'cinta' banget sama IKEA:

1. Udah kayak rumah sendiri

Loading...

orang China di IKEA © 2016 brilio.net

foto: dailymail

2. Pulas banget tidurnya om...

orang China di IKEA © 2016 brilio.net

foto: Chinadaily

3. Selepas bekerja memang enaknya istirahat ya, apalagi di luar sedang panas-panasnya.

orang China di IKEA © 2016 brilio.net

foto: Chinadaily

4. Nyaman banget ya mbak?

orang China di IKEA © 2016 brilio.net

foto: Chinadaily

5. Berasa di kamar sendiri dan susah dibangunin.

orang China di IKEA © 2016 brilio.net

foto: Chinadaily

6. Hampir setiap kasur ada yang nempatin ya.

orang China di IKEA © 2016 brilio.net

foto: Chinadaily

7. Malu ya sampai mukanya ditutupin kipas.

orang China di IKEA © 2016 brilio.net

foto: Chinadaily

8. Niatnya mau nyobain tapi sampai ketiduran nih.

orang China di IKEA © 2016 brilio.net

foto: Dailymail

9. Nggak ada kasur, sofa pun jadi...

orang China di IKEA © 2016 brilio.net

foto: Dailymail

10. Bantalnya jangan diilerin ya masih..

orang China di IKEA © 2016 brilio.net

foto: dailymail

11. Mbaknya yang ini nggak kebagian kasur.

orang China di IKEA © 2016 brilio.net

foto : dailymail

12. Keliatan nggak nyaman banget sih tidurnya.

orang China di IKEA © 2016 brilio.net

foto: dailymail

13. Nggak gitu juga ya.

orang China di IKEA © 2016 brilio.net

foto: People's dailymail

14. Bawa-bawa bayi pula.

orang China di IKEA © 2016 brilio.net

foto: Huffingtonpost

15. Bayangin betapa ramainya, sedemikian banyak orang, mereka cuman mau ngunjungin 'furniture theme park' doang... Hmmm... bikin ngelus dada ya...

orang China di IKEA © 2016 brilio.net

foto: Huffingtonpost