Brilio.net - Sebuah patung lilin baru yang diklaim sebagai potret dari Beyonce telah membuah media sosial heboh. Bagaimana tidak, faktanya patung lilin tersebut terlihat tidak seperti diva terkenal Beyonce.

Dilansir brilio.net dari Independents, Sabtu (22/7), patung lilin Beyonce ini diresmikan di Madame Tussauds di New York. Banyak pengunjung mengkritik kemiripan patung lilin tersebut. Mereka menganggap patung lilin itu tak mirip dengan Beyonce dan beberapa orang mengklaim bahwa kulitnya terlihat lebih cerah.

Netizen malah menyebutkan bahwa patung lilin itu malah lebih seperti kombinasi aneh antara Mariah Carey, Lindsay Lohan dan Britney Spears.

Pihak Museum Madame Tussauds membela patung tersebut dengan mengatakan,"Tim pematung berbakat kami melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa kami secara akurat mewarnai semua patung lilin kami sama seperti selebriti yang sesungguhnya."

"Pengambilan foto dengan pencahayaan dan flash terkadang bisa mendistorsi patung," tambah salah seorang juru bicara dari Madame Tussauds.

Loading...

Ini bukan pertama kalinya sebuah museum lilin mendapatkan patung lilin yang sama sekali berbeda jauh dengan artis sesungguhnya. Bahkan seorang penggemar memposting sebuah teori bahwa para seniman yang membuat patung tersebut sebenarnya tidak pernah melihat sang diva.

"Theory: Beyonce wax figure makers have never seen Beyonce." tulis pengguna Twitter @heymichellelee.

Cek langsung deh, tiga fotonya di bawah ini kalau kamu penasaran.

1. Patung lilin Beyonce di Madame Tussauds yang menuai hujatan karena disebut tak seperti sang diva.

patung lilin beyonce  © 2017 berbagai sumber

2. Patung lilin Beyonce lainnya di lokasi yang berbeda dengan pembuat yang berbeda pula.

patung lilin beyonce  © 2017 berbagai sumber

3. Patung lilin Beyonce yang malah seperti penyanyi Britney Spears di lokasi berbeda dengan pembuat yang berbeda juga.

patung lilin beyonce  © 2017 berbagai sumber