Brilio.net - Melintasi jalan raya tentu banyak risiko yang dapat menimpa pengguna jalan. Oleh sebab itu, para pengguna jalan baik pengendara sepeda motor, mobil maupun yang lainnya harus selalu hati-hati.

Salah satu risiko kemungkinan yang dapat menimpa pengguna jalan, yakni terjadinya sebuah kecelakaan. Seperti kisah yang dialami seorang pedagang yang belakangan ini viral di media sosial.

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @rohmanmomo, Senin (11/10), ia yang seorang pedagang mengaku ditabrak sebuah mobil Pajero saat sedang mengendarai sepeda motor.

Curhatan pilu pedagang jadi korban tabrak lari © 2021 Twitter

foto: Twitter/@rohmanmomo

Meski sepeda motornya hancur, dia tak emosi dengan penabraknya. Dia hanya meminta agar pengemudi mobil itu tanggung jawab mengantarnya ke rumah.

"Buat mobil Pajero yang nabrak saya dari belakang di daerah PIK dan langsung kabur, saya ngga marah kok meski dagangan dan motor saya hancur. Tapi minimal ya anterin saya pulang, anak saya nungguin bapaknya di rumah," cuitnya.

Curhatan pilu pedagang jadi korban tabrak lari © 2021 Twitter

foto: Twitter/@rohmanmomo

Tidak hanya bercerita kejadian kecelakaan, pemilik akun itu pun menggunggh foto-foto pascaterjadinya kasus tabrak lari yang dialaminya itu. Dalam unggahannya itu terihat kendarannya rusak, lalu terdapat ceceran ikan segar yang berserakan usai tumpah dari peti pendingin.

Curhatan pilu pedagang yang menjadi korban tabrak lari pada Minggu (10/10) itu lantas ramai dengan reaksi warganet yang turut prihatin. Pedagang tersebut pun berterima kasih atas respons baik para warganet.

"Baru cek hape lagi dan rame banget :( Makasih doa baiknya temen-temen sekalian. Maaf belum bisa balas satu-satu :)) Alhamdulillah sekarang sudah dirumah dan dikasih umur panjang. Cuma ini kok kakinya kaya berasa kanan semua yak wkwkwk," cuit @rohmanmomo.

Tidak hanya itu, pedagang dengan akun Twitter @rohmanmomo itu juga menjelaskan alasan kenapa dirinya tidak melaporkan kecelakaan yang menimpanya kepada pihak yang berwajib. Atas respons petugas patroli yang lewat pedagang tersebut pun memilih untuk ikhlas.

Curhatan pilu pedagang jadi korban tabrak lari © 2021 Twitter

foto: Twitter/@rohmanmomo

"Bagi yang nanya "Kok ga lapor polisi?" Pas kejadian ada tuh petugas patroli lewat. Dia cuma nanya "inget plat nomornya ngga? Kalo ngga inget wah susah itu". Jadi ya mending ikhlas aja kan daripada makin sulit hidup saya wkwk," tulis @rohmanmomo.

Bahkan, atas pemilik akun Twitter @rohmanmomo tersebut juga meminta maaf untuk pelaku penabrak lantaran curhatannya di Twitter membuat warganet mendoakan yang jelek-jelek.

Curhatan pilu pedagang jadi korban tabrak lari © 2021 Twitter

foto: Twitter/@rohmanmomo

"Sejak awal saya sudah ikhlas dan memaafkan orang yang nabrak saya. Gak ada dendam karena mikirnya ini musibah buat saya. Saya minta maaf untuk beliau karena tweet saya jadi ramai dan banyak sekali doa-doa jelek ke dia. Saya bacanya jadi gak enak hati..Maaf :(" tulis @rohmanmomo.

(brl/pep)

(brl/pep)