Brilio.net - Media sosial seperti Instagram dan TikTok selalu berhasil membuat banyak orang terkagum-kagum dengan konten-konten menarik dan juga penemuan-penemuan unik. Banyak sekali video viral yang membuat banyak orang terkagum-kagum dan juga tak jarang merasa kesal.

Seperti yang baru-baru ini diperlihatkan oleh akun TikTok @nadiarsyilla. Lewat unggahannya, pemilik akun tersebut menceritakan pengalamannya bertemu pedagang cantik dan super glowing di pasar ikan.

Pemilik akun tersebut sedang berkunjung ke pasar pasar Kramatjati, Jakarta Timur. Ketika sedang melihat-lihat ikan, dia pun dibuat kagum oleh seorang perempuan muda yang sedang menjajakan ikannya. Dia kagum pada wajah cantik dan glowing si pedang ikan tersebut.

Menurut yang disampaikannya lewat unggahan video tersebut, banyak pedagang ikan cantik di pasar Kramatjati tersebut. Membuat dia para perempuan di sana melakukan perawatan wajah apa dan produk apa yang mereka gunakan.

Viral pedagang ikan cantik TikTok

foto: TikTok/@nadiarsyilla

"Rata-rata pedagang ikan di pasar Kramat Jati mukanya bagus-bagus banget. Pakai apa ya?," tulis pemilik akun TikTok @nadiarsyilla.

Tak hanya dirinya, sejumlah warganet lainnya juga ikut penasaran dengan rahasia kecantikan pedagang cantik itu.

Lewat kolong komentar @nadiarsyilla mengatakan, bahwa dia sempat penasaran dan menanyakan apa yang dipakai pedagang ikan itu sehingga wajahnya terlihat begitu glowing.

"Aku nanya ke mbaknya, tapi mbaknya cuma jawab 'pakai bedak'," katanya.

Tak hanya itu saja, warganet lain juga mengomentari, sepengetahuan mereka yang jualan di sana rata-rata orang Madura. Bahkan saat belanja ikan di sana, mereka merasa insecure melihat kecantikan pedagang-pedagang ikan di pasar tersebut.

Viral pedagang ikan cantik TikTok

foto: TikTok/@nadiarsyilla

"Bener kak, yang jualan di sana rata-rata orang Madura dan cantik-cantik. Bikin insecure tiap masuk kantor," tulis @intsiawasiati.

Beberapa yang lainnya juga mengomentari hal serupa. Setiap kali melihat pedagang cantik itu mereka begitu kagum karena terlihat sangat cantik.

"Ih bener, gue juga heran tiap lewat," kata @piyaagst.

"Laah iya dari ujung ke ujung cakep-cakep ceweknya," timpal @wahyudiyudi.

"Bener tuh, nggak cuma jualan ikan aja. Tapi di pinggir jalan jualan kue cucur juga glowing-glowing dan cantik-cantik," kata @Evaa.

Bagi mereka yang sudah sering ke pasar Kramatjati, melihat pedagang cantik bukan hal baru lagi. Bahkan, hampir semua perempuan di sana memiliki penampilan yang keren dan wajah super glowing. Alhasil pembeli jadi iri melihat kecantikan para pedagang tersebut.

@nadiarsyilla

kebanyakan yg jual ikan mbaknya cuantik

It's Only Me - Studio Version - Kaleb J