Brilio.net - Saat memasuki minimarket, customer tentu akan mendapatkan sapaan hangat dari kasir dan karyawan. Sikap para kasir sepantasnya juga harus ramah agar customer betah dan nyaman saat berbelanja.

Belum lama ini, momen keramahan kasir saat memperlakukan dua bocah yang masuk ke minimarket viral di media sosial. Tampak dalam video, ada seorang wanita berhijab yang membersihkan wajah dua bocah dengan tisu. Sang kasir cantik ini begitu perhatian dan sabar saat menghadapi mereka.

Tak hanya kebaikan wanita itu saja yang menarik perhatian, tetapi juga reaksi dari kedua anak tersebut yang membuat warganet begitu gemas melihatnya. Apalagi kedua anak tersebut menunjukkan reaksi yang berbeda.

 

@mutiaraanggrainiii

##alfamarthits ##alfamartgemabudayabogor

suara asli -

 

Kasir tersebut sempat berjongkok untuk menyetarakan tinggi badannya dengan si bocah berbaju pink dan berambut pendek itu. Ekspresinya tampak menikmati usapan tisu dari sang kasir ini juga membuat warganet ikut gemas.

Setelah selesai dengan anak perempuan tadi, kasir cantik tersebut beralih ke anak laki-laki yang botak. Namun kali ini, anak laki-laki ini justru berusaha kabur keluar minimarket. Saat akan membuka pintu, kasir tersebut langsung berusaha untuk menahannya sambil menarik si anak laki-laki. Banyak yang menyangka bahwa si anak laki-laki ini malu dan sempat menoleh ke belakang menunjukkan senyumnya.

Aksi kasir membersihkan wajah dua bocah © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@mutiaraanggrainiii

 

Hingga berita ini ditulis, video yang dibagikan oleh akun Tiktok @mutiaraanggrainiii ini sudah ditonton lebih dari 6,9 juta kali dan sukai oleh 640 ribu pengguna.

Video ini juga langsung dibanjiri beragam komentar. Tak sedikit yang memuji sikap tulus kasir tersebut dan ikut gemas dengan reaksi kedua bocah tadi.

"Si botak nya susah di atur pdhl KK nya baik cantik lagi mwehehehe," kata akun @ghilamfazhar.

"Kasirnya baik banget, keliatan dia tulus," komentar @fadiddd_9.

"Gemes banget ekspresi tu bocah," tulis akun @rahayu778.