Brilio.net - Siti Rochmah, si kasir cantik Indomaret di daerah Bandung, Jawa Barat sekarang sudah jadi selebriti dunia maya. Followers instagramnya, @sitiinew yang sudah mencapai ratusan ribu tentu menarik minat beberapa pihak untuk menggunakan jasanya sebagai bintang iklan atau endorser. Beberapa hari terakhir, Siti sudah mulai mengunggah beberapa foto dirinya menggunakan produk yang membayarnya. Namun ternyata banyak komentar miring terhadap sukses Siti menjadi bintang iklan tersebut.

Seolah tak mau disudutkan, dirinya memberikan sindiran dan pembelaan melalui foto yang diunggahnya, Rabu (14/10). Dalam captionnya, pada intinya dia menuliskan bahwa dirinya terlahir sederhana dan harus setiap hari kerja keras asal halal. "Tiba tiba Allah yg maha kuasa berbaik hati memberikan rejeki yang berlimpah. Alhamdulillah. Lewat endorse membantu online shop online shop, tidak dipungkiri akupun bisa mendapatkan penghasilan lebih," tulisnya.

Curhat Siti si kasir cantik usai jadi bintang iklan di media sosial

Dilanjutkannya, bahwa ia sedih membaca beberapa komentar di beberapa unggahan foto endorsannya, "Kadang sedih juga baca komen komen yg negativ. Seolah olah menerima endorse adalah sebuah dosa. Pdhal aku hanya ingin mendapatkan pendapatan lebih untuk membantu orang tua. Aku pun membatasi sehari hanya post 3 barang endorse."

Loading...