Brilio.net - Saat berbelanja ke warung atau supermarket, biasanya kamu akan diminta membayar barang belanjaan di kasir yang tersedia. Kalau sudah begitu bayang-bayang lelah mengantre biasanya sudah terasa.

Mujur bila supermarket atau warung tersebut sedang tak ramai pembeli. Tapi kalau sedang ramai, bisa terbayang capeknya seperti apa. Karena terlalu lama berdiri, alhasil beberapa orang sadar atau tidak melakukan gaya yang absurd.

Saat lihat gaya kocak dan aneh orang di depan kasir ini dijamin bikin penat kamu hilang. Penasaran dengan gayanya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @peoplestanding, Jumat (29/1).

1. Kenapa pas mau bayar ke kasir harus pakai gaya lipat kaki sebelah sih?

gaya aneh didepan kasir © Instagram

Loading...

Gaya kocak orang di depan kasir-© Instagram/@peoplestanding

2. Meja kasirnya yang terlalu pendek atau orangnya yang terlalu tinggi ya? Hm...

gaya aneh didepan kasir © Instagram

Gaya kocak orang di depan kasir-© Instagram/@peoplestanding

3. Posenya kok kayak orang lagi sakit pinggang?

gaya aneh didepan kasir © Instagram

Gaya kocak orang di depan kasir-© Instagram/@peoplestanding

4. Berhubung harus jaga jarak, jadi kayak gini deh posenya.

gaya aneh didepan kasir © Instagram

Gaya kocak orang di depan kasir-© Instagram/@peoplestanding

5. Mencoba patuh tapi jadinya malah terlihat aneh wkwk.

gaya aneh didepan kasir © Instagram

Gaya kocak orang di depan kasir-© Instagram/@peoplestanding

6. Gaya antimainstream saat antre.

gaya aneh didepan kasir © Instagram

Gaya kocak orang di depan kasir-© Instagram/@peoplestanding

7. Nggak bisa lihat tempat kosong dikit, bawaannya pengin naikin kaki aja.

gaya aneh didepan kasir © Instagram

Gaya kocak orang di depan kasir-© Instagram/@peoplestanding

8. Waduh ini lagi apa ya kira-kira guys?

gaya aneh didepan kasir © Instagram

Gaya kocak orang di depan kasir-© Instagram/@peoplestanding

9. Lha, kok bisa ya lututnya ditekuk ke dalem gitu?

gaya aneh didepan kasir © Instagram

Gaya kocak orang di depan kasir-© Instagram/@peoplestanding

10. Mbaknya nggak santai banget nih sampai angkat kaki segala.

gaya aneh didepan kasir © Instagram

Gaya kocak orang di depan kasir-© Instagram/@peoplestanding