Brilio.net - Memelihara binatang mungkin menjadi keinginan sebagian besar orang. Sebab adanya binatang peliharaan bisa menjadi teman dan menghilangkan stres. Apalagi buat mereka yang tinggal sendirian, memelihara binatang pasti terasa menyenangkan.

Lazimnya orang memelihara hewan seperti kucing, anjing, ikan hias, burung, atau kura-kura. Tapi nggak sedikit juga mereka yang memilih binatang antimainstream untuk dipelihara, misalnya ular dan sebagainya.

Ngomong-ngomong soal memelihara binatang, brilio.net punya rangkuman aksi nyeleneh orang saat pelihara binatang. Kelakuannya yang ajaib dijamin bikin kamu senyum tipis. Dirangkum dari Instagram @cursedcorner, berikut deretan potret aksi nyeleneh mereka, Minggu (10/1).

1. Ini anjingnya yang usil atau manusianya yang kurang kerjaan ya?

orang pelihara binatang © Instagram

Loading...

2. Sore-sore enaknya ajak jalan peliharaan, tapi tunggu deh kayak ada yang aneh.

orang pelihara binatang © Instagram

3. Binatang peliharaan yang satu ini menipu mata abis.

orang pelihara binatang © Instagram

4. Siapa bilang ular nggak bisa diajak jalan-jalan kayak anjing?

orang pelihara binatang © Instagram

5. Biar ayamnya nggak pada stres, diputerin musik dulu~

orang pelihara binatang © Instagram

6. Enaknya punya peliharaan bisa diajak main game bareng wkwk.

orang pelihara binatang © Instagram

7. Kalau biasanya kepiting dimakan, bapak satu ini malah jadi hewan peliharaan.

orang pelihara binatang © Instagram

8. Cute abis hewan peliharaannya nih.

orang pelihara binatang © Instagram

9. Ajak jalan hewan peliharaan berasa kayak lagi jalan sama manusia, sampai dirangkul hehe.

orang pelihara binatang © Instagram

10. Boleh juga idenya, olahraga sambil ajak ayam keliling hihi.

orang pelihara binatang © Instagram