Brilio.net - Memiliki hewan peliharaan merupakan salah satu cara untuk melepas penat dari segudang aktivitas. Adanya hewan peliharaan di rumah pun tak hanya untuk penambah kehangatan keluarga, namun juga sebagai sahabat baru di keseharian. Tingkahnya yang lucu dan bentuknya yang menggemaskan juga memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pemiliknya.

Kegemaran memelihara hewan berupa kucing lucu juga rupanya dimiliki oleh para selebriti. Tak hanya sekadar dipelihara, para seleb ini juga kerap mengajak kucing kesayangannya untuk melakukan berbagai aktivitas. Salah satunya, dengan melakukan pemotretan bareng. Para seleb dan kucingnya ini pun tampil begitu menggemaskan dalam bidikan kamera.

Layaknya manusia, kucing yang diajak pemotretan juga berpose sedemikian rupa. Bahkan, ada pula yang sengaja merias kucingnya dengan baju lucu-lucu agar terlihat menarik ketika difoto.

Penasaran kan, siapa saja mereka? Berikut pemotretan seleb bareng kucing yang curi perhatian, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (11/11).


1. Menggandeng fotografer ternama Rio Motret, Gisella Anastasia mengajak kucing kesayangannya untuk pemotretan. Gaya ibu satu anak ini saat bareng kucingnya bikin gemas.

pemotretan seleb bareng kucing © Instagram

foto: Instagram/@gisel_la



2. Si cantik Pevita Pearce juga rupanya tak mau ketinggalan. Menggendong kucingnya yang diberi nama Jojo, mereka kompak saat pemotretan bareng.

pemotretan seleb bareng kucing © Instagram

foto: Instagram/@_jojopearce



3. Pada pemotretan maternity, Anissa Aziza mengajak kucing kesayangannya untuk berfoto bareng. Menggendong kucing, gaya Anissa curi perhatian.

pemotretan seleb bareng kucing © Instagram

foto: Instagram/@anissaaziza



4. Seleb cantik yang hobi memelihara kucing, Tyas Mirasih ini juga mengajak hewan kesayangannya tersebut untuk melakukan pemotretan. Sang kucing pun terlihat begitu gemas saat digendong Tyas.

pemotretan seleb bareng kucing © Instagram

foto: Instagram/@tyasmirasih



5. Momen kehamilan tak ingin dilewatkan oleh Zulfati Indraloka, istri dari Babe Cabita. Tak hanya berdua, ia membawa kucing peliharaannya dalam foto sesi tersebut.

pemotretan seleb bareng kucing © Instagram

foto: Instagram/@babecabiita



6. Begitu pula dengan artis cantik Ariska Putri. Bersama sang suami, ia mengajak keempat kucing kesayangannya untuk pemotretan bersama. Menariknya, Ariska memberikan baju kepada kucing-kucingnya.

pemotretan seleb bareng kucing © Instagram

foto: Instagram/@ariskaputripertiwii



7. Tak sendiri, Tatjana Saphira melakukan virtual photoshoot bersama kucing kesayangannya. Hasil dari pemotretan Tatjana dan kucingnya pun nampak menggemaskan.

pemotretan seleb bareng kucing © Instagram

foto: Instagram/@tatjanasaphira



8. Beda dari biasanya, penampilan Tiara saat pemotretan terlihat manglingi. Mengenakan busana ala monokrom dengan makeup bold, gayanya curi perhatian. Menariknya kali ini Tiara melakukan pemotretan dengan menggendong seekor kucing.

pemotretan seleb bareng kucing © Instagram

foto: Instagram/@tiaraandini